Tahun anggaran 2021 sudah berakhir. Survei yang dilaksanakan rutin semesteran terkait Indeks Kepuasan Masyarakat pada KPPN Bukittinggi juga telah selesai dilakukan untuk semester 2 TA 2021, dan menghasilkan nilai 0,94 (sangat puas). Capaian ini tidak terlepas dari kepercayaan dan dukungan dari para Stakeholder KPPN Bukittinggi.
Kami mengucapkan terima kasih kepada seluruh satker dan pemangku kepentingan atas kepercayaan yang diberikan. Semoga kita bisa terus bersinergi untuk pengelolaan anggaran yang lebih baik. Keluarga Besar KPPN Bukittinggi akan terus meningkatkan kinerja dan pelayanan, serta selalu melakukan perbaikan terus menerus demi terwujudnya Tata Kelola Pelayanan Perbendaharaan yang Profesional, Akuntabel, Transparan, Integritas dan Sempurna sesuai dengan janji layanan.
Salam sehat dari KPPN Bukittinggi, Nan Sabananyo.