Sen - Jum 08:00 s.d. 17:00

Artikel

Artikel KPPN Bukittinggi

Hasil Survei Indeks Kepuasan Masyarakat Semester II 2021

 

Tahun anggaran 2021 sudah berakhir. Survei yang dilaksanakan rutin semesteran terkait Indeks Kepuasan Masyarakat pada KPPN Bukittinggi juga telah selesai dilakukan untuk semester 2 TA 2021, dan menghasilkan nilai 0,94 (sangat puas). Capaian ini tidak terlepas dari kepercayaan dan dukungan dari para Stakeholder KPPN Bukittinggi.

Kami mengucapkan terima kasih kepada seluruh satker dan pemangku kepentingan atas kepercayaan yang diberikan. Semoga kita bisa terus bersinergi untuk pengelolaan anggaran yang lebih baik. Keluarga Besar KPPN Bukittinggi akan terus meningkatkan kinerja dan pelayanan, serta selalu melakukan perbaikan terus menerus demi terwujudnya Tata Kelola Pelayanan Perbendaharaan yang Profesional, Akuntabel, Transparan, Integritas dan Sempurna sesuai dengan janji layanan.

Salam sehat dari KPPN Bukittinggi, Nan Sabananyo.

 

Peta Situs   |  Email Kemenkeu   |   FAQ   |   Prasyarat   |   Hubungi Kami

 

Kementerien Keuangan RI
Direktorat Jenderal Perbendaharaan
 

Hak Cipta Direktorat Jenderal Perbendaharaan (DJPb) Kementerian Keuangan RI
Manajemen Portal DJPb - Gedung Djuanda I Lt. 9
Gedung Prijadi Praptosuhardo II Lt. 1 Jl. Lapangan Banteng Timur No. 2-4 Jakarta Pusat 10710
Call Center: 14090
Tel: 021-386.5130 Fax: 021-384.6402

 

Kantor Pelayanan Perbendaharaan Negara Bukittinggi
Jl. Profesor Hazairin No. 1 Bukittinggi
Tel : 0752 - 21255, 21306  Fax : 0752-21306
email : kppnbkt9@gmail.com

 

IKUTI KAMI

 

Search