Sen - Jum 08:00 s.d. 17:00

Berita

Berita KPPN Bukittinggi

ISLAND OF INTEGRITY : PENDAMPINGAN PEMBANGUNAN ZONA INTEGRITAS DALAM RANGKA REFORMASI BIROKRASI OLEH KPPN BUKITTINGGI PADA KANTOR PERTANAHAN KOTA PAYAKUMBUH

Dalam rangka melakukan pendampingan dan Integrity Sharing untuk Pembangunan Zona Integritas dalam rangka Reformasi Birokrasi Tahun 2023 di Kota Payakumbuh, KPPN Bukittinggi sebagai kantor yang telah melaih predikat Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) menuju Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM), memenuhi permohonan narasumber dari Kantor Pertanahan Bukittinggi, salah satu satuan kerja di lingkup pelayanan KPPN Bukittinggi.

Dalam kesempatan ini, Kepala KPPN Bukittinggi Bapak Khairil Indra menjelaskan hal-hal yang harus diperhatikan oleh sebuah unit kerja yang ingin melakukan Pencanangan Zona Integritas. Salah satu poin yang sangat penting dan harus diperhatikan oleh sebuah unit kerja adalah Manajemen Perubahan, dimana Pimpinan Unit harus dapat menjadi role model bagi setiap pihak di lingkungan kantor, dimulai dari internal yaitu seluruh pegawai sendiri.

Narasumber dari KPPN Bukittinggi menegaskan bahwa dalam perjalanan Unit Kerja menunjukkan kedeltaan atau perkembangan Pembangunan ZI di kantornya, hal yang juga penting untuk dilakukan adalah pendokumentasian sebagai bukti dukung kemajuan pelaksanaan pembangunan. Unit kerja harus dapat secara komprehensif menunjukkan bukti-bukti Pembangunan Zona Integritas, bukan hanya dalam bentuk dokumentasi seperti foto dan video, namun secara lengkap seperti bukti undangan kegiatan, notula, absensi, dan bukti-bukti lainnya yang dapat menunjung.

Dalam kesempatan ini, KPPN Bukittinggi menyatakan komitmen untuk terus mendukung dan memberikan pendampingan kapan saja dibutuhkan oleh Kantor Pertanahan Payakumbuh dan seluruh stakeholders dalam rangka mewujudkan pembangunan Zona Integritas.

Peta Situs   |  Email Kemenkeu   |   FAQ   |   Prasyarat   |   Hubungi Kami

 

Kementerien Keuangan RI
Direktorat Jenderal Perbendaharaan
 

Hak Cipta Direktorat Jenderal Perbendaharaan (DJPb) Kementerian Keuangan RI
Manajemen Portal DJPb - Gedung Djuanda I Lt. 9
Gedung Prijadi Praptosuhardo II Lt. 1 Jl. Lapangan Banteng Timur No. 2-4 Jakarta Pusat 10710
Call Center: 14090
Tel: 021-386.5130 Fax: 021-384.6402

 

Kantor Pelayanan Perbendaharaan Negara Bukittinggi
Jl. Profesor Hazairin No. 1 Bukittinggi
Tel : 0752 - 21255, 21306  Fax : 0752-21306
email : kppnbkt9@gmail.com

 

IKUTI KAMI

 

Search