Jl. Jenderal Sudirman No. 25, Dumai Kota, Kota Dumai, 28812

Berita

Seputar KPPN Dumai

Peringati Gerakan Pembagian 10 Juta Bendera Merah Putih, KPPN Dumai Bagikan Bendera Merah Putih Kepada Masyarakat

Selasa (16/8/2022), bertempat di depan kantor KPPN yang beralamat di Jalan Sudirman, Kepala Kantor Pelayanan Perbendaharaan Negara (KPPN) Dumai, Bapak Sukirno, berkesempatan membagikan bendera Merah Putih sebagai bentuk partisipasi atas himbauan Walikota Dumai yang tertuang di dalam Surat Edaran Walikota Dumai nomor 001.2/656.1/KESBANGPOL tentang Gerakan Pembagian 10 Juta Bendera Merah Putih.


Pada kesempatan tersebut, KPPN Dumai yang diwakili oleh Kepala KPPN beserta beberapa staff, berhasil membuat masyarakat di sekitar KPPN Dumai, baik yang memang tinggal di sekitar KPPN Dumai maupun yang hanya melintas saja, merasa senang dan memiliki euforia yang sama dengan KPPN Dumai dalam menyambut Hari Ulang Tahun ke-77 Republik Indonesia.

Masyarakat yang berhasil KPPN Dumai ajak untuk menerima bendera Merah Putih terdiri dari berbagai kalangan, antara lain Petugas Kebersihan penyapu jalan, pengendara sepeda motor, pengendara dan penumpang becak motor, pengendara mobil, supir angkot, sampai pengguna jalan yang pada saat kegiatan melintas di depan Kantor KPPN Dumai.

KPPN Dumai berharap semoga apa yang telah dilakukan KPPN Dumai dalam rangka berpartisipasi melakukan pembagian bendera Merah Putih, dapat turut serta meningkatkan antusiasme masyarakat khususnya di sekitar KPPN Dumai, dalam menyambut Hari Ulang Tahun ke-77 Republik Indonesia.


KPPN Dumai juga berharap bahwa kegiatan yang dilakukan ini dapat turut meningkatkan pendapatan masyarakat khususnya yang bergerak pada bidang UMKM, sebagai produsen dan pengrajin bendera Merah Putih yang merupakan usaha musiman.
KPPN Dumai berterima kasih kepada Pemerintah Kota Dumai yang telah menunjuk KPPN Dumai sebagai salah satu peserta yang dipercaya untuk turut menyukseskan salah satu program dari Pemerintah Kota Dumai di Hari Ulang Tahun ke-77 Republik Indonesia.

 

Hak Cipta Kantor Pelayanan Perbendaharaan Negara Dumai - Kementerian Keuangan RI
Manajemen Portal DJPb
Jl. Jenderal Sudirman No.25, Kota Dumai 28812
Telp: (0765) 31355

IKUTI KAMI 

 

PENGADUAN

 

Search