Jl. Jenderal Sudirman No. 25, Dumai Kota, Kota Dumai, 28812

Berita

Seputar KPPN Dumai

Akselerasi Penyaluran TKD di Kabupaten Kepulauan Meranti

Meranti, 22 Juni 2023

Dalam upaya percepatan penyaluran Transfer ke Daerah dan Dana Desa, Kepala KPPN Dumai, Bapak Sukirno beserta Tim KPPN Dumai dan Tim Kanwil DJPb Riau melakukan kunjungan kerja ke Rumah Dinas Plt. Bupati Kepulauan Meranti, Bapak AKBP (Purn) H. Asmar didampingi Kepala BPKAD, Kepala DPMD, dan beberapa pejabat Pemda Kabupaten Meranti (Kamis, 22 Juni 2023).


KPPN Dumai di tahun 2023 mendapat amanah untuk menyalurkan dana Transfer ke Daerah dan Dana Desa berupa DAU, DBH, DAK, Hibah ke Daerah, Insentif Fiskal, dan Dana Desa, sehingga perlu dilakukan akselerasi agar penyaluran TKD dapat terlaksana secara cepat dan/atau tepat waktu. Kunjungan kerja tersebut disambut dengan baik oleh Bapak H. Asmar dengan langsung mengumpulkan seluruh pejabat yang in-charge dalam proses penyaluran TKD untuk mendengarkan arahan/ petunjuk dari Kepala KPPN Dumai. Pertemuan tersebut dimanfaatkan untuk berdiskusi mengenai strategi atas kendala yang dihadapi dalam proses penyaluran TKD.

Pada kesempatan tersebut, Bapak Sukirno juga menyampaikan apresiasi kepada Pemda Kab. Kepulauan Meranti atas prestasi "pecah telur" penyaluran DAK Fisik di wilayah kerja KPPN Dumai tahun 2023. Apresiasi diberikan dalam bentuk pemberian piagam penghargaan dan diterima langsung oleh Bapak H. Asmar disela pertemuan.

 


#Sinergi
#DJPbInTressHAnDAL
#KemenkeuRI
#kppndumaimantap

 
 

 

 

Hak Cipta Kantor Pelayanan Perbendaharaan Negara Dumai - Kementerian Keuangan RI
Manajemen Portal DJPb
Jl. Jenderal Sudirman No.25, Kota Dumai 28812
Telp: (0765) 31355

IKUTI KAMI 

 

PENGADUAN

 

Search