Jl. Jenderal Sudirman No. 25, Dumai Kota, Kota Dumai, 28812

Berita

Seputar KPPN Dumai

Lancang Kuning: EPA KPPN Dumai Triwulan III 2023

Melanjutkan program Stakeholder Days berupa Program Lancang Kuning (LayanAN CepAt taNGgap lewat KUNjungan rutIn peGawai), kali ini berupa Evaluasi Pelaksanaan Anggaran (EPA) Triwulan III TA 2023 yang dilaksanakan pada hari Rabu (9/8/2023). Satker mitra kerja yang di kunjungi adalah KPU dan Kantor Pertanahan Kota Dumai. Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Kepala KPPN Dumai, Bapak Sukirno, didampingi oleh Kasi MSKI, Bapak Edy Nasrudin, dan Staf MSKI, Sdri. Dinda Rahma Sari Harahap.

Kunjungan pertama dilakukan ke satker KPU Kota Dumai dan diterima langsung oleh Kepala Sekretariat KPU Kota Dumai selaku KPA, Bapak Budi Suryono, S.Sos. M.Si, didampingi Bapak Fanny Christal selaku PPK berserta staf pengelola keuangan lainnya di ruang Rapat KPU Kota Dumai. Dalam pertemuan tersebut Bapak Sukirno menyampaikan hasil evaluasi atas pelaksanaan anggaran satker KPU Kota Dumai periode s.d. Triwulan III 2023 dan memberi masukan untuk optimalisasi nilai IKPA TA 2023, khususnya terkait Deviasi Halaman IIIi DIPA dan Penyerapan Anggaran.

Selanjutnya, pada pukul 10.00 WIB, tim KPPN Dumai melanjutkan kunjungan ke Kantor Pertanahan Kota Dumai dan disambut langsung oleh Kepala Kantah Dumai, Bapak Busye Meina, S.P., beserta tim pengelola keuangan. Kegiatan dilaksanakan di ruang Kepala Kantah Dumai. Sama seperti yang dilakukan di KPU Kota Dumai, Bapak Sukirno beserta tim menyampaikan evaluasi pelaksanaan anggaran, khususnya menjelang berakhirnya periode Triwulan III 2023. Kepala KPPN Dumai mengapresiasi kinerja pelaksanaan anggaran Kantah Dumai selama ini yang sudah sangat baik. Namun demikian, Bapak Sukirno tetap mengingatkan agar Kantah dapat menjaga kualitas kinerjanya dan memperhatikan isu terkait deviasi halaman III DIPA dan kesesuaian target penyerapan anggaran. Diskusi berjalan cukup hangat dan interaktif, diantaranya mengenai implementasi KKP/ KKPD dan Digipay pada Kantor Pertanahan Kota Dumai.

#Sinergi
#DJPbInTressHAnDAL
#KemenkeuRI
#kppndumaimantap

 

Hak Cipta Kantor Pelayanan Perbendaharaan Negara Dumai - Kementerian Keuangan RI
Manajemen Portal DJPb
Jl. Jenderal Sudirman No.25, Kota Dumai 28812
Telp: (0765) 31355

IKUTI KAMI 

 

PENGADUAN

 

Search