Dalam rangka meningkatkan kualitas layanan melalui pelibatan aktif publik (meaningful participation) dalam penyusunan maupun penyempurnaan Standar Pelayanan pada KPPN Dumai, dan dalam rangka menindaklanjuti nota dinas Sekretaris Direktorat Jenderal Perbendaharaan nomor ND-1068/PB.1/2025 tanggal 19 Maret 2025 hal Pelaksanaan Forum Konsultasi Publik pada Unit Kerja di Lingkungan Direktorat Jenderal Perbendaharaan Tahun 2025, pada hari Kamis tanggal 27 Maret 2025, KPPN Dumai menyelenggarakan kegiatan FGD Forum Konsultasi Publik KPPN Dumai Tahun 2025 secara daring.
Dalam kegiatan tersebut, hadir seluruh perwakilan satker Kementerian/Lembaga lingkup KPPN Dumai, dan juga 5 unsur perwakilan stakeholder KPPN Dumai yang diminta menyampaikan masukannya, yakni Kepala BPS Dumai (pengguna layanan), Direktur Politeknik Kelautan dan Perikanaan Dumai (akademisi), Direktur LAZnas PHR (NGO), Pimpinan Media Harian Riau Pos (Media Massa), dan Pimpinan Bank BSI Cabang Dumai (Stakeholder Lainnya).
Kelima unsur perwakilan menyampaikan apresiasi atas layanan dan sinergi yang telah berjalan dengan baik selama ini, dan juga menyampaikan beberapa masukan untuk perbaikan layanan KPPN Dumai kedepannya.
Kantor Pelayanan Perbendaharaan Negara Dumai
Jalan Jenderal Sudirman nomor 25, Kota Dumai, Riau
IG : kppndumai
Youtube : KPPN Dumai
Email : Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.
Telepon : (0765) 31355