Jl. Jenderal Sudirman No. 25, Dumai Kota, Kota Dumai, 28812

Family Day Tahun 2023

Dalam rangka pelaksanaan manajemen operasional Three Lines of Defense pada Program Transformasi Kementerian Keuangan dengan menjadikan keluarga sebagai benteng moral bagi Pegawai dengan mengenalkan organisasi, serta sebagai bagian dari Program Knowing Your Employee, KPPN Dumai telah melaksanakan kegiatan Family Day Kemenkeu 2023 dengan mengangkat tema "Memulai Integritas dari Keluarga". Kegiatan tersebut diselenggarakan pada hari Jumat, 14 Juli 2023.

Family Day Kemenkeu 2023 memiliki 3 agenda, antara lain: Penyampaian materi oleh pimpinan KPPN Dumai, Jelajah Kantor, dan Fun Activity bersama.

Kegiatan dimulai dengan Fun Activity bersama, yaitu olahraga jalan pagi mengelilingi Taman Bukit Gelanggang. Kemudian dilanjutkan dengan Jelajah Kantor yang dipandu oleh Kepala KPPN Dumai, Bapak Sukirno. Selanjutnya para pegawai beserta keluarga berkumpul di Aula KPPN Dumai untuk mendengarkan penyampaian materi oleh Bapak Sukirno.

Kegiatan berjalan dengan lancar dari pukul 07.30 pagi sampai dengan 11.30 siang, dan ditutup dengan pembagian sertifikat kepada para peserta.

 

 

 

 

 

Hak Cipta Kantor Pelayanan Perbendaharaan Negara Dumai - Kementerian Keuangan RI
Manajemen Portal DJPb
Jl. Jenderal Sudirman No.25, Kota Dumai 28812
Telp: (0765) 31355

IKUTI KAMI 

 

PENGADUAN

 

Search