Investasi

Berita

Seputar Kanwil DJPb

Penandatanganan Kontrak Kinerja KPPN Khusus Investasi Tahun 2021

Foto : Penandatanganan Kontrak Kinerja Kepala KPPN Khusus Investasi dengan Direktur Sistem Manajemen Investasi (SMI)

 

Jakarta – Penandatanganan Kontrak Kinerja KPPN Khusus Investasi Tahun 2021 dilaksanakan pada tanggal 29 Januari 2021. Pada hari tersebut terdapat dua kali penandatanganan kontrak kinerja, yang pertama Kepala KPPN Khusus Investasi dengan Direktur Sistem Manajemen Investasi (SMI) selaku pembina substansi dari KPPN Khusus Investasi, dan yang kedua antara Kepala KPPN Khusus Investasi dengan seluruh Pejabat Pengawas dan pegawai KPPN Khusus Investasi.

 

Kontrak Kinerja merupakan salah satu sistem penilaian kinerja yang merupakan bagian dari pengelolaan kinerja di lingkungan Kementeria Keuangan guna mewujudkan perencanaan strategis. Kontrak Kinerja KPPN Khusus Investasi terdiri atas 8 Sasaran Strategis (SS) dan 15 Indikator Kinerja Utama (IKU). Setiap IKU memiliki target tertentu yang menggambarkan kinerja yang harus dicapai. Evaluasi atas penilaian kinerja tersebut dilakukan setiap bulan dalam bentuk Dialog Kinerja Organisasi yang akan dilaporkan setiap triwulanan dalam bentuk Capaian Indikator Kinerja Utama (IKU).

 

Dalam pelaksanaan penadatanganan Kontrak Kinerja, Kepala KPPN Khusus Investasi juga menyampaikan arahan kepada seluruh pejabat dan pegawai untuk senantiasa tetap semangat, terus berkinerja baik dan prima dengan tetap berpegang teguh kepada 5  nilai-nilai Kementerian Keuangan, Integritas, Profesionalisme, Sinergi, Pelayanan & Kesempurnaan. Tidak lupa pula pesan penting yang diberikan agar segenap pegawai KPPN Khusus Investasi untuk selalu menerapkan 5 M :

  1. Memakai Masker
  2. Mencuci tangan pakai sabun dan air mengalir
  3. Menjaga jarak
  4. Menjauhi kerumunan
  5. Membatasi mobilitas dan interaksi

 

[Tim Humas KPPN KI]

 

Peta Situs   |  Email Kemenkeu   |   FAQ   |   Prasyarat   |   Hubungi Kami

Hak Cipta Direktorat Jenderal Perbendaharaan (DJPb) Kementerian Keuangan RI
Manajemen Portal DJPb - Gedung Djuanda I Lt. 9
Gedung Prijadi Praptosuhardo II Lt. 1 Jl. Lapangan Banteng Timur No. 2-4 Jakarta Pusat 10710
Call Center: 14090
Tel: 021-386.5130 Fax: 021-384.6402

IKUTI KAMI

 

PENGADUAN

 

Search