Jakarta

Berita

Seputar KPPN

Menjaga Etika dan Integritas Bersama

Adapun yang bertindak sebagai Narasumber adalah Kabag Kepatuhan Internal Setditjen Perbendaharaan.

Adapun tujuan acara ini adalah untuk mengingatkan kembali kode etik termasuk di dalamnya integritas pegawai Ditjen Perbendaharaan. Narasumber mengupas tuntas mulai dari aspek filosofis, regulasi, sampai dengan hal teknis. Keterlibatan pihak stakeholder (pengguna layanan) adalah untuk mengetahui sekaligus bersama-sama menjaga nilai etika dan integritas yang telah ditetapkan. Pengguna layanan dan pegawai sangat mengapresiasi acara ini. Dari pengguna layanan menyampaikan testimoni tentang  akurasi nilai etika dan integritas dari layanan yang diberikan oleh KPPN Jakarta IV. Pengguna layanan merasakan bahwa kode etik dan integritas sudah meresap dalam perilaku pegawai KPPN Jakarta IV dalam memberikan layanan.

Kepala KPPN lingkup Jakarta juga tak lupa membagikan pengetahuan dan tips and tricks dalam menjaga nilai etika dan integritas.

Semoga pertemuan ini dapat mengingatkan kembali pegawai KPPN Jakarta akan nilai etika dan integritas. Hal ini tentu saja harus dijaga bersama-sama termasuk oleh pengguna layanan.

 

Peta Situs   |  Email Kemenkeu   |   FAQ   |   Prasyarat   |   Hubungi Kami

Hak Cipta Direktorat Jenderal Perbendaharaan (DJPb) Kementerian Keuangan RI
Manajemen Portal DJPb - Gedung Djuanda I Lt. 9
Gedung Prijadi Praptosuhardo II Lt. 1 Jl. Lapangan Banteng Timur No. 2-4 Jakarta Pusat 10710
Call Center: 14090
Tel: 021-386.5130 Fax: 021-384.6402

IKUTI KAMI

Search