Jakarta

Berita

Seputar KPPN

Bersama Kita Bisa

Sekitar pukul 06.00 pagi, tanggal 26-27 Agustus 2017, halaman KPPN Jakarta IV dipenuhi oleh orang-orang yang berseragam kaos hijau dan 2 bis ukuran besar berwarna kuning terparkir. Hari itu adalah hari keberangkatan pegawai dan keluarga KPPN Jakarta IV menuju hotel..... di puncak dalam rangka kegiatan capacity building.

Adapun tujuan dari kegiatan adalah menjalin kebersamaan antara pegawai dan keluarga yang tentunya juga diharapkan dapat meningkatkan sinergi dan produktivitas dalam bekerja. Selain itu acara ini juga bertujuan untuk melepas kepenatan dari bayangan rutinitas, serta mempersiapkan mental dalam menghadapi akhir tahun.

Acara dirancang dengan se-informal mungkin baik oleh pihak event organizer maupun panitia KPPN Jakarta IV. Seluruh peserta larut dalam game yang dimainkan. Tampak wajah-wajah ceria dan lepas yang terpancar Adapun game yang paling menarik adalah sepakbola lapangan wanita. Heroik, semangat pantang menyerah, aksi aksi dramatis terlihat selama pertandingan. Heboh... heboh... heboh. Itulah ekspresi dari kaum pria yang banyak seleranya.

Pada malam hari diadakan acara pemberian penghargaan bagi pegawai teladan, kesan dan pesan dari pegawai yang Purna Bhakti dan diselingi hiburan musik yang juga diisi oleh pegawai KPPN Jakarta IV.

Hari Minggu jam 12.00 siang setelah sebelumnya diadakan acara lomba-lomba seperti ini terompak bersama, lomba makan kerupuk, dan lomba mengambil uang dari pepaya yang diberi coklat, serta acara family seperti berenang di kolam. Seluruh peserta bersama-sama Menaiki bis untuk kembali ke Jakarta.

Peta Situs   |  Email Kemenkeu   |   FAQ   |   Prasyarat   |   Hubungi Kami

Hak Cipta Direktorat Jenderal Perbendaharaan (DJPb) Kementerian Keuangan RI
Manajemen Portal DJPb - Gedung Djuanda I Lt. 9
Gedung Prijadi Praptosuhardo II Lt. 1 Jl. Lapangan Banteng Timur No. 2-4 Jakarta Pusat 10710
Call Center: 14090
Tel: 021-386.5130 Fax: 021-384.6402

IKUTI KAMI

Search