Untuk meningkatkan kualitas layanan Perbendaharaan yang diberikan oleh KPPN Jakarta IV, maka perlu ditingkatkan kualitas maupun kapababilitas oegawai KPPN Jakarta IV melalui pelatihan “Service Excellent” atau pelayanan terbaik. Kegiatan ini dilaksanakan pada tanggal 31 Oktober 2017 bertempat di aula KPPN Jakarta IV dan dilaksanakan setelah usai jam layanan. Kegiatan ini merupakan salah satu rangkaian “corner day” dan Hari Oeang Republik Indonesia yang ke -71.
Adapun yang menjadi pemateri dalam kegiatan pelatihan tersebut adalah berasal dari Bank BNI. Acara berlangsung secara interaktif dan penuh antusias dari peserta. Pemateri atraktif meskipun jenis layanan yang diberikan berbeda tetapi prinsip prinsip layanan secara universal sama. Materi yang disajikan sangat terkait dengan hal-hal yang dihadapi oleh punggawa KPPN Jakarta IV dalam memberikan layanan kepada mitra kerja nya. Yang sangat menarik lagi adalah adanya sesi “role play” dalam pemberian layanan.
Diharapkan dengan pelatihan ini, performa pelayanan yang diberikan oleh KPPN Jakarta IV meningkat. Meskipun KPPN Jakarta IV adalah institusi pemerintah yang memberikan layanan, tetapi sikap dan cara melayani haruslah professional dan layanan yang diberikan adalah layanan dengan kualitas yang terbaik. Selain pelatihan service excellent, pada kesempatan tersebut Duta Transformasi Kelembagaan juga menyampaikan materi transformasi kelembagaan di DJPb termasuk pemutaran film, dan testimoni pegawai KPPN Jakarta IV tentang transformasi kelembagaan di DJPb. Semua peserta menikmati dan merasa tercerahkan dengan kegiatan ini. Semoga KPPN Jakarta IV dapat memberikan layanan yang terbaik sebagai bakti dalam kerja nyata membangun negeri.