Jakarta

Berita

Seputar KPPN

HARI KETIGA PEMBAHASAN DRAFT BUKU PANDUAN BAGI SATKER MITRA KERJA KPPN JAKARTA IV

Jakarta (27/03). Pembahasan draft buku panduan bagi satker mitra kerja KPPN Jakarta IV kembali dilaksanakan pada hari Selasa 27 Maret yang bertempat di ruang kepala kantor KPPN Jakarta IV. Pada kesempatan kali ini pembahasan dihadiri oleh kepala kantor KPPN Jakarta IV, kepala seksi VERA dan seksi Pencairan Dana, para pegawai perwakilan dari masing-masing seksi dan pegawai OJT KPPN Jakarta IV, pembahasan dilaksanakan dengan metode pemaparan oleh penyusun materi seperti pembahasan yang sudah dilakukan sebelumnya.

Pemaparan kali ini membahas materi dari seksi Pencairan Dana yang terdiri dari Retur SP2D, RPD, Pengajuan Gaji, Tagihan tertolak, Pengajuan tagihan, dan SKPP yang disampaikan oleh Christopher, Yustika, Della, Vini, Simson dan Anis sebagai penyusun materi. Pemaparan materi buku panduan berlangsung dengan sangat komunikatif. Berbagai hal yang perlu diperbaiki atau dilengkapi dan permintaan tambahan materi baik secara isi maupun koreksi penulisan disampaikan oleh kepala kantor, kepala seksi maupun para pegawai kepada masing-masing penyusun materi agar dapat segera diperbaiki dan dilengkapi sehingga buku dapat di launching sesuai jadwal.

Dengan selesainya pembahasan pada hari ini, proses pembahasan buku panduan pada ke 4 seksi telah selesai dilaksanakan, tersisa materi dari subbagian umum yang belum dipaparkan dan dibahas bersama. Berdasarkan jadwal, pemaparan subbagian umum dilaksanakan pada hari Rabu 28 Maret 2018.[IFL]

Peta Situs   |  Email Kemenkeu   |   FAQ   |   Prasyarat   |   Hubungi Kami

Hak Cipta Direktorat Jenderal Perbendaharaan (DJPb) Kementerian Keuangan RI
Manajemen Portal DJPb - Gedung Djuanda I Lt. 9
Gedung Prijadi Praptosuhardo II Lt. 1 Jl. Lapangan Banteng Timur No. 2-4 Jakarta Pusat 10710
Call Center: 14090
Tel: 021-386.5130 Fax: 021-384.6402

IKUTI KAMI

Search