Jakarta

Berita

Seputar KPPN

Perpisahan pegawai KPPN Jakarta IV

Pada hari Jumat lalu (4/5/18) KPPN Jakarta IV mengadakan acara perpisahan dengan dua orang pegawai berprestasi yang telah mengabdi selama lebih kurang lima tahun, yakni Rudi Hartono dan Ahmad Fuad Zain di aula KPPN Jakarta IV. Kedua orang pegawai ini akan berpindah tugas ke Direktorat Sistem Informasi dan Teknologi Perbendaharaan (Dit. SITP) yang beralamat di Gedung Prijadi Praptosuhardjo IIIB lt. 3. Jl. Wahidin II No.3 Jakarta.

Acara ini diawali dengan kesan pesan oleh pegawai yang ditinggalkan yang diwakili oleh Bapak I Nyoman Purne Suparta yang merupakan Kepala Seksi Pencairan Dana KPPN Jakarta IV yang juga merupakan atasan dari Bapak Ahmad Fuad Zain sebelum bertolak ke tempat yang baru. Kemudian acara dilanjutkan dengan pesan dan kesan dari dua pegawai yang akan melaksanakan tugas di tempat baru yaitu Pak Fuad dan Pak Rudi, yang mana kesan pesan dari kedua pegawai ini terhadap KPPN Jakarta IV hampir sama bahwa kekeluargaan antar pegawai di KPPN Jakarta IV ini sangat kuat dan hal ini semakin menambah kekompakan di dalam organisasi ini.

Kemudian acara dilanjutkan dengan kata sambutan dari Kepala KPPN Jakarta IV Bapak Fauzi Syamsuri yang mana menyampaikan bahwa kedua orang pegawai yang akan meninggalkan KPPN ini merupakan pegawai-pegawai yang termasuk dalam kategori extraordinary person yang memiliki peran sangat penting selama ini. Acara ini pun diakhiri dengan pemberian suvenir kepada Pak Fuad dan Pak Rudi oleh Kepala KPPN Jakarta IV dan makan bersama.

Selamat bertugas di tempat yang baru, semoga bekal yang didapat dari kami akan berguna di tempat baru nanti. (ma)

 

Peta Situs   |  Email Kemenkeu   |   FAQ   |   Prasyarat   |   Hubungi Kami

Hak Cipta Direktorat Jenderal Perbendaharaan (DJPb) Kementerian Keuangan RI
Manajemen Portal DJPb - Gedung Djuanda I Lt. 9
Gedung Prijadi Praptosuhardo II Lt. 1 Jl. Lapangan Banteng Timur No. 2-4 Jakarta Pusat 10710
Call Center: 14090
Tel: 021-386.5130 Fax: 021-384.6402

IKUTI KAMI

Search