Jakarta

Berita

Seputar KPPN

Rapat Perkembangan Pelaksanaan WBK WBBM KPPN Jakarta IV

Pada jumat, 4 mei 2018 telah dilaksanakan rapat yang membahas mengenai perkembangan pelaksanaan WBK WBBM di KPPN Jakarta IV. Rapat ini dihadiri oleh Kepala kantor yaitu Bapak Fauzi dan seluruh Kepala Seksi yaitu Bapak Nyoman, Bapak Aryo, Bapak Dewa, Bapak Rachmat dan Bapak Gatot. Selain itu, rapat juga dihadiri oleh Pak Eko, Pak Adri, Ibu Tatik dan Ibu Rukmi.

Setiap kepala seksi menyampaikan setiap perkembangan WBK WBBM yang telah dilaksanakan. Dalam penyampaian beberapa perkembangan, ada beberapa laporan yang harus segera disampaikan ke kepala kantor, seperti laporan hasil sosialisasi antikorupsi, laporan hasil pembinaan dan laporan pengelolaan kinerja. Bapak Andri dipilih oleh kepala kantor untuk segera memberikan laporan – laporan tersebut.

Selanjutnya membahas mengenai pemilihan pegawai teladan yang ada di KPPN Jakarta IV. Pemilihan pegawai teladan telah menjadi kegiatan rutin yang ada di KPPN Jakarta IV. Pelaksanaan pemilihan pegawai teladan tahun ini harus lebih baik dari sebelumnya. Dengan adanya pemilihan pegawai teladan diharapkan setiap pegawai akan berusaha menjadi yang terbaik di KPPN Jakarta IV.

Pembahasan yang terakhir mengenai survey kepuasan yang belum terlaksana. Survey kepuasan ini ditujukan kepada satuan kerja. Satuan kerja diminta untuk menilai pelayanan yang ada di KPPN Jakarta IV. Survey kepuasan ini berguna bagi perbaikan pelayanan KPPN Jakarta IV dalam hal perbaikan pelayanan. Sehingga dapat memberikan pelayanan yang lebih baik lagi. (NYS)

Peta Situs   |  Email Kemenkeu   |   FAQ   |   Prasyarat   |   Hubungi Kami

Hak Cipta Direktorat Jenderal Perbendaharaan (DJPb) Kementerian Keuangan RI
Manajemen Portal DJPb - Gedung Djuanda I Lt. 9
Gedung Prijadi Praptosuhardo II Lt. 1 Jl. Lapangan Banteng Timur No. 2-4 Jakarta Pusat 10710
Call Center: 14090
Tel: 021-386.5130 Fax: 021-384.6402

IKUTI KAMI

Search