Jakarta

Berita

Seputar KPPN

Halal Bi Halal KPPN Jakarta IV

Pada tanggal 26 Juni 2018, bertepatan dengan hari Selasa, bertempat di ruang middle office KPPN Jakarta IV diadakan acara halal bi halal. Adapun tujuan acara ini adalah untuk meneguhkan silaturahmi diantara pegawai KPPN Jakarta IV dan saling memaafkan di momen Syawal dan yang lebih penting lagi adalah sinergi diantara personel KPPN Jakarta IV dapat terjaga yang pada akhirnya dapat memberikan pelayanan paripurna.

Masing-masing pegawai atau masing-masing seksi membawa hidangan untuk saling dibagi dan dimakan bersama oleh seluruh pegawai. Tradisi halal bi halal ini merupakan tradisi Indonesia yang mempunyai nilai sangat mulia. Tepat setelah shalat dzuhur acara dimulai dengan sambutan Kepala KPPN dan dilanjutkan dengan acara silaturahmi dan makan bersama.
Syukur alhamdulillah, hidangan yang dibawa cukup banyak, sehingga dalam acara ini juga diundang seluruh cleaning service, teknisi, maupun petugas keamanan pada kantor lingkup Djuanda. Acara ini selain akan mempererat rasa kekeluargaan juga diharapkan dapat menumbuhkan rasa kebersamaan dalam meningkatkan produktivitas.

Peta Situs   |  Email Kemenkeu   |   FAQ   |   Prasyarat   |   Hubungi Kami

Hak Cipta Direktorat Jenderal Perbendaharaan (DJPb) Kementerian Keuangan RI
Manajemen Portal DJPb - Gedung Djuanda I Lt. 9
Gedung Prijadi Praptosuhardo II Lt. 1 Jl. Lapangan Banteng Timur No. 2-4 Jakarta Pusat 10710
Call Center: 14090
Tel: 021-386.5130 Fax: 021-384.6402

IKUTI KAMI

Search