Jakarta

Berita

Seputar KPPN

Sosialisasi Survei Hasil Pelaksanaan Reformasi Birokrasi

Pada hari Jumat 20 Juli 2018, KPPN Jakarta IV melaksanakan Kegiatan Sosialisasi Survei Hasil Pelaksanaan Reformasi Birokrasi dalam rangka pelaksanaan survei pelayanan publik dan persepsi korupsi di lingkungan kerja Kementerian Keuangan kepada Satuan Kerja KPPN Jakarta IV. Kegiatan Sosialisasi ini dilaksanakan di Aula KPPN Jakarta IV yang berlangsung pada pukul 09.00 s.d 11.00, yang dihadiri oleh Kepala Kantor, Kepala Seksi Manajemen Satker dan Kepatuhan Internal, perwakilan staf seksi MSKI, beserta 58 Satker Mitra Kerja KPPN Jakarta IV. Acara dibuka oleh Bapak Adriyansyah selaku Staf Seksi Manajemen Satker dan Kepatuhan Internal, kemudian dilanjutkan dengan sambutan dari Bapak Fauzi Syamsuri selaku Kepala KPPN Jakarta IV. Beliau diawal menjelaskan mengenai pelaksanaan PER-6/PB/2018 tentang Penggabungan Penerbitan SPM GUP/PTUP, dan SPM LS ke Bendahara Pengeluaran sudah dapat dilaksanakan sehingga diharapkan akan dapat meningkatkan efisiensi pelayanan KPPN dalam hal pelaksanaan anggaran kepada Satuan Kerja. Selanjutnya Bapak Fauzi Syamsuri resmi membuka acara Sosialisasi Survei Hasil Pelaksanaan Reformasi Birokrasi.


Kegiatan dilanjutkan dengan Sosialisasi Survei Hasil Pelaksanaan Reformasi Birokrasi yang dipandu oleh Bapak Rachmat selaku Kepala Seksi Manajemen Satker dan Kepatuhan Internal, diawali dengan Penjelasan Standar Pelayanan Setiap Seksi di KPPN yang nantinya akan menjadi dasar penilaian bagi Satker dalam melakukan survei. Dilanjutkan dengan menunjukkan form survei dan penjelasan bagaimana cara pengisian form nantinnya. Pelaksanaan Survei ini nantinya diharapkan dapat menggambarkan bagaimana pelayanan KPPN Jakarta kepada Satker Mitra Kerjanya sehingga bisa menjadi pedoman bagi KPPN Jakarta IV untuk meningkatkan pelayanannya kepada Satker.
Kegiatan akhir yaitu pelaksanaan Survei yang dilaksanakan oleh Satker KPPN Jakarta IV yang telah hadir. Pelaksanaan survei sendiri dipandu oleh oleh Bu Indra perwakilan dari Kantor Wilayah Perbendaharaan Prov. DKI Jakarta.

Peta Situs   |  Email Kemenkeu   |   FAQ   |   Prasyarat   |   Hubungi Kami

Hak Cipta Direktorat Jenderal Perbendaharaan (DJPb) Kementerian Keuangan RI
Manajemen Portal DJPb - Gedung Djuanda I Lt. 9
Gedung Prijadi Praptosuhardo II Lt. 1 Jl. Lapangan Banteng Timur No. 2-4 Jakarta Pusat 10710
Call Center: 14090
Tel: 021-386.5130 Fax: 021-384.6402

IKUTI KAMI

Search