Jakarta

Berita

Seputar KPPN

Workshop Interpersonal Pelayanan Prima DJPb

Pelaksanaan Workshop Interpersonal Pelayanan Prima DJPb pada hari Selasa (24/7) berlangsung dengan baik. Kegiatan yang berlangsung di aula KPPN Jakarta IV ini, diikuti oleh perwakilan pegawai dari beberapa KPPN di Jakarta, antara lain KPPN Jakarta I, KPPN Jakarta II, KPPN Jakarta IV, serta KPPN Jakarta VI.Kegiatan ini bertujuan untuk memberikan pemahaman bagi para pegawai agar dapat memberikan pelayanan prima kepada para stakeholder.  

Kegiatan berlangsung sejak pagi hingga sore hari. Diawali dengan pembukaan oleh Ibu Ruli dari bagian Organisasi dan Tata Laksana DJPb. Sebagai pendamping/ observer bagi para peserta workshop, beliau berpesan agar setiap peserta dapat tetap fokus, rileks, dan menikmati setiap rangkaian acara. Materi inti pada workshop kali ini disampaikan oleh bapak Egrita Buntara, Widyaiswara Madya dari Pusdiklat Pengembangan Sumber Daya Manusia. Materi yang disampaikan oleh beliau antara lain tentang konsep diri, komunikasi interpersonal, serta membangun hubungan yang harmonis dengan mitra kerja.

Seluruh peserta terlihat antusias mengikuti setiap rangkaian acara. Diselingi dengan games oleh penyelenggara membuat seluruh peserta tampak rileks dan menikmati kegiatan tersebut. Diharapkan setiap peserta yang telah mengikuti workshop tersebut dapat mengimplementasikan prinsip-prinsip pelayanan prima bagi seluruh stakeholder di KPPN masing-masing. (ss)

Peta Situs   |  Email Kemenkeu   |   FAQ   |   Prasyarat   |   Hubungi Kami

Hak Cipta Direktorat Jenderal Perbendaharaan (DJPb) Kementerian Keuangan RI
Manajemen Portal DJPb - Gedung Djuanda I Lt. 9
Gedung Prijadi Praptosuhardo II Lt. 1 Jl. Lapangan Banteng Timur No. 2-4 Jakarta Pusat 10710
Call Center: 14090
Tel: 021-386.5130 Fax: 021-384.6402

IKUTI KAMI

Search