Jakarta

Berita

Seputar KPPN

Kunjungan Kanwil DJPb Provinsi DKI Jakarta

Bertempat di aula KPPN Jakarta IV, pada hari Rabu, tanggal 13 Februari kemarin, KPPN Jakarta IV mengadakan acara Internalisasi Kantor Pelayanan Terbaik (KPT). Acara dihadiri oleh Kepala Kanwil DJPb Provinsi DKI Jakarta, Ibu Rina Robiati, Kepala Bagian Umum, Bapak Basuki Rahmad dan Kabid Supervisi KPPN dan Kepatuhan Internal (SKKI) Kanwil DJPb Jakarta, Bapak Suharyanto serta Kepala KPPN Jakarta VI, Bapak Wahyu Prihantoro.

Acara dipandu oleh Bapak Fauzi Syamsuri, selaku Kepala KPPN Jakarta IV, dengan memaparkan buku profil yang telah diperbarui dan disesuaikan dengan arahan dan masukan dari Ibu Rina Robiati dan Bapak Suharyanto.

Selanjutnya, Ibu Rina Robiati menjelaskan bahwa keikutsertaan KPPN Jakarta IV untuk mengikuti KPT bukanlah usulan dari Kepala KPPN Jakarta IV, melainkan hasil diskusi dari Kanwil. KPPN Jakarta IV dianggap mampu mengimplementasikan Kantor Pelayanan Terbaik karena mempunyai berbagai inovasi strategis. KPPN Jakarta IV diharapkan dapat mengikuti jejak KPPN di Jakarta sebelumnya, yaitu KPPN Jakarta VI. Kemenangan KPPN Jakarta VI di tahun sebelumnya, dapat menjadi motivasi dan optimisme dari Kanwil Ditjen DJPb Provinsi DKI Jakarta bahwa KPPN di Jakarta, khususnya Jakarta IV mampu menjadi yang terbaik di ajang Kantor Pelayanan Terbaik.

Terakhir, acara ditutup dengan menyaksikan video profil KPPN Jakarta IV. Dengan internalisasi yang langsung dibimbing oleh Kepala Kanwil DJPb Provinsi DKI Jakarta diharapkan KPPN Jakarta IV mampu menjadi yang terbaik ditingkat Eselon I bahkan sampai tingkat Nasional.

Peta Situs   |  Email Kemenkeu   |   FAQ   |   Prasyarat   |   Hubungi Kami

Hak Cipta Direktorat Jenderal Perbendaharaan (DJPb) Kementerian Keuangan RI
Manajemen Portal DJPb - Gedung Djuanda I Lt. 9
Gedung Prijadi Praptosuhardo II Lt. 1 Jl. Lapangan Banteng Timur No. 2-4 Jakarta Pusat 10710
Call Center: 14090
Tel: 021-386.5130 Fax: 021-384.6402

IKUTI KAMI

Search