Jakarta

Berita

Seputar KPPN

Rapat Evaluasi dan Pembahasan Langkah-langkah Strategis Pelaksanaan Anggaran Tahun 2019 bersama Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi RI

Pengelolaan APBN menjadi salah satu hal yang begitu penting dan tentunya tidak mudah. Menjaga APBN yang bersih dan tepat sasaran memerlukan sistem penganggaran yang cerdas. Mengingat pentingnya hal itu, KPPN Jakarta IV senantiasa melaksanakan evaluasi dan monitoring bersama dengan satuan kerja. Pada hari Selasa, 30 Juli 2019 KPPN Jakarta IV mengadakan Rapat Evaluasi dan Pembahasan Langkah-langkah Strategis Pelaksanaan Anggaran Tahun 2019 bersama dengan Satker Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi.

Rapat  yang dihadiri oleh Kepala Kantor KPPN Jakarta IV itu mengkoordinasikan antara Kemenpan-RB dengan KPPN Jakarta IV . Kepala Kantor KPPN Jakarta IV menghimbau agar tagihan Kartu Kredit Pemerintah lebih baik dimintakan mingguan daripada bulanan. Diharapkan agar pelaksanaan anggaran TA 2019 di semester II ini dapat berjalan sesuai SOP dan mencapai target dengan tetap menjaga akuntabilitas. Pertemuan tersebut dimulai pada pk13.30 di ruang aula KPPN Jakarta IV dan diawali dengan pembukaan oleh Kepala Seksi Pencairan Dana. Sebagai penghujung acara ditutup dengan diskusi bersama di antara kedua belah pihak.

 

Peta Situs   |  Email Kemenkeu   |   FAQ   |   Prasyarat   |   Hubungi Kami

Hak Cipta Direktorat Jenderal Perbendaharaan (DJPb) Kementerian Keuangan RI
Manajemen Portal DJPb - Gedung Djuanda I Lt. 9
Gedung Prijadi Praptosuhardo II Lt. 1 Jl. Lapangan Banteng Timur No. 2-4 Jakarta Pusat 10710
Call Center: 14090
Tel: 021-386.5130 Fax: 021-384.6402

IKUTI KAMI

Search