Jl. A Yani No.7, Telanaipura, Kec. Telanaipura, Kota Jambi, Jambi 36122

Berita

Seputar KPPN Jambi

Capacity Building KPPN Jambi 2022

 

KPPN Jambi melaksanakan kegiatan Capacity Building 2022 pada hari Minggu tanggal 31 Juli 2022 berlokasi di Taman Wisata Kampung Radja, Jambi yang diikuti dan dihadiri oleh seluruh pegawai KPPN Jambi. Mengusung tema Dengan Semangat "OKE"Tingkatkan Sinergi untuk KPPN yang Pasti", pelaksanaan Capacity Building ini diharapkan dapat meningkatkan sinergi dan kolaborasi antar pegawai KPPN Jambi.

 

Kegiatan diawali dengan sambutan oleh Kepala KPPN Jambi, Bapak Andri Asmara Jaya. Didalam sambutan beliau disampaikan bahwa pentingnya untuk meningkatkan sinergi dan membiasakan kolaborasi karena tantangan pekerjaan di KPPN semakin meningkat dan variatif. Seluruh pegawai diminta untuk senantiasa aware terhadap perubahan organisasi dan meningkatkan kapasitas diri agar dapat bekerja dengan optimal. Selaras dengan sambutan yang disampaikan tersebut, Bapak Irwan Wahyu Basuki selaku Kepala Bagian Umum Kanwil DJPb Provinsi Jambi, menyampaikan pentingnya sinergi dalam organisasi. Beliau mengibaratkan seperti burung bangau yang terbang migrasi, setiap pegawai harus menyamakan visi/pandangan dengan organisasi. Penting juga untuk meninggalkan legacy (warisan) atas pekerjaan yang telah kita lakukan.

 

Setelah sambutan, kegiatan diisi dengan permainan berkelompok yang bertujuan untuk meningkatkan kekompakkan pegawai yang dipandu oleh fasilitator Kampung Radja, selain itu diadakan lomba performance antar seksi dan PPNPN.

Peta Situs   |  Email Kemenkeu   |   FAQ   |   Prasyarat   |   Hubungi Kami

Hak Cipta Direktorat Jenderal Perbendaharaan (DJPb) Kementerian Keuangan RI
Manajemen Portal DJPb - Gedung Djuanda I Lt. 9
Gedung Prijadi Praptosuhardo II Lt. 1 Jl. Lapangan Banteng Timur No. 2-4 Jakarta Pusat 10710
Call Center: 14090
Tel: 021-386.5130 Fax: 021-384.6402

IKUTI KAMI

Search