Kediri

INDEKS KEPUASAN MASYARAKAT (IKM) KPPN KEDIRI TAHUN 2018 HASIL SURVEY KEPUASAN PENGGUNA LAYANAN KPPN KEDIRI TAHUN 2018

 

Pemberitahuan hasil perhitungan Indeks Kepuasan Masyarakat (IKM) KPPN Kediri tahun 2018 berdasarkan Survey Kepuasan Pengguna Layanan KPPN Kediri Tahun 2018 yang dilaksanakan menggunakan kuisioner dengan metode sampling kepada 40 responden dari seluruh mitra kerja yang dilayanai oleh masing-masing unit eselon IV KPPN Kediri.

Hak Cipta Direktorat Jenderal Perbendaharaan (DJPb) Kementerian Keuangan RI
Manajemen Portal DJPb - Gedung Djuanda I Lt. 9
Gedung Prijadi Praptosuhardo II Lt. 1 Jl. Lapangan Banteng Timur No. 2-4 Jakarta Pusat 10710
Call Center: 14090
Tel: 021-386.5130 Fax: 021-384.6402

IKUTI KAMI

Search