Jl. Yakut No. 19, Kotabaru – 72116

Berita

Seputar KPPN Kotabaru

Kemenkeu Peduli Kal-sel Serahkan Donasi Kebakaran Kotabaru

Satuan Kerja perwakilan Kementerian Keuangan se-Provinsi Kalimantan Selatan salurkan bantuan untuk korban bencana kebakaran di wilayah Jln. Patmaraga, Pulau Laut Utara, Kabupaten Kotabaru, Kamis (19/11).
.

Bantuan tersebut berupa uang tunai senilai Rp 52.730.108,- diserahkan secara simbolis oleh pimpinan satuan kerja yang hadir yaitu dari KP2BC Kotabaru, KPPN Kotabaru, dan KP2KP Kotabaru. “Mudah-mudahan bantuan yang diberikan tersebut dapat memberikan manfaat bagi korban kebakaran di Kelurahan Kotabaru Tengah ini,” ucap Ahmad Bermadi, Kepala KPPN Kotabaru yang turut mewakili rombongan.
.

Bantuan yang diberikan kepada masyarakat terdampak musibah diserahkan pada Posko Induk Bencana Kebakaran Kotabaru, yang diwakili oleh Komandan Koramil (Danramil) Kota 1004-08/Pls Kapten Arh. Eko Nugroho S, untuk disalurkan kepada masyarakat terdampak bencana. (Danramil) Kota menyampaikan ucapan terima kasih atas bantuan yang diberikan, dan menjelaskan bahwa bantuan ini akan sangat bermanfaat dalam proses pemulihan pascabencana.


.

Kebakaran ini terjadi pada 30 Oktober 2020, yang menyebabkan 505 warga/159 kepala keluarga kehilangan tempat tinggal. Para korban berasal dari 5 RT yang rumahnya luluh lantak diamuk si jago merah.
“Kami atas nama keluarga besar Kementerian Keuangan di Provinsi Kalsel, turut prihatin atas musibah bencana kebakaran di Kotabaru. Dan berharap semoga proses pemulihan dapat berjalan dengan cepat dan lancar,” demikian disampaikan Bambang Lusanto, Kepala KP2BC Kotabaru.

#KemenkeuPeduli
#DJPbkawalAPBN
#MengawalAPBNIndonesiaMaju
@beacukai.kotabaru
@kanwildjpbkalsel
@kanwildjknkst
@kotabaruinfo
@masyarakat.kotabaru

 

Peta Situs   |  Email Kemenkeu   |   FAQ   |   Prasyarat   |   Hubungi Kami

Hak Cipta Direktorat Jenderal Perbendaharaan (DJPb) Kementerian Keuangan RI
Manajemen Portal DJPb - Gedung Djuanda I Lt. 9
Gedung Prijadi Praptosuhardo II Lt. 1 Jl. Lapangan Banteng Timur No. 2-4 Jakarta Pusat 10710
Call Center: 14090
Tel: 021-386.5130 Fax: 021-384.6402

IKUTI KAMI

 

PENGADUAN

 

 

 

 

Search