KPPN Khusus Pinjaman dan Hibah

Berita

Seputar Kanwil DJPb

Hasil Survei Kepuasan Pengguna Layanan Semester I Tahun 2023

Dalam rangka memperoleh gambaran tentang persepsi pengguna layanan KPPN Khusus Pinjaman dan Hibah (KPPN KPH) dan mendukung upaya continuous improvement, sesuai Surat Kepala KPPN Khusus Pinjaman dan Hibah Nomor S-323/KPN.1208/2023 hal Pelaksanaan Survei Pengguna Layanan KPPN Khusus Pinjaman dan Hibah Semester I Tahun 2023, KPPN KPH menyelenggarakan Survei Kepuasan Pengguna Layanan KPPN KPH Semester I Tahun 2023. Survei dilaksanakan dari tanggal 16 s.d. 19 Mei 2023.

Berdasarkan hasil survei tersebut didapatkan score (skala 5) sebagai berikut:
1. Layanan Penarikan Pinjaman/Hibah (SPM, SPDPL, L/C): 4.67
2. Layanan Bimbingan dan Konsultasi : 4.69
3. Layanan Sarana dan Prasarana : 4.69
Rata-rata indeks sebesar 4.68

Nilai Kepuasan Masyarakat tersebut berdasarkan kriteria dalam Keputusan Menteri Keuangan Nomor 1329/KMK.01/2015 tentang Pedoman Survei Kepuasan Masyarakat Terhadap Penyelenggaraan Pelayanan Publik di Lingkungan Kementerian Keuangan, ekuivalen dengan 0.93 (skala 1.00) atau Sangat Puas.

Kami mengucapkan terima kasih atas partisipasi Bapak/Ibu dari satuan kerja mitra kerja KPPN KPH yang telah bersedia meluangkan waktu untuk mengisi survei. KPPN Khusus Pinjaman dan Hibah selalu berkomitmen untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

 

 

Peta Situs   |  Email Kemenkeu   |   FAQ   |   Prasyarat   |   Hubungi Kami

Hak Cipta Direktorat Jenderal Perbendaharaan (DJPb) Kementerian Keuangan RI
Manajemen Portal DJPb - Gedung Djuanda I Lt. 9
Gedung Prijadi Praptosuhardo II Lt. 1 Jl. Lapangan Banteng Timur No. 2-4 Jakarta Pusat 10710
Call Center: 14090
Tel: 021-386.5130 Fax: 021-384.6402

IKUTI KAMI

Search