Dalam rangka memperoleh gambaran tentang persepsi pengguna layanan KPPN Khusus Pinjaman dan Hibah (KPPN KPH) dan mendukung upaya continuous improvement, sesuai Surat Kepala KPPN Khusus Pinjaman dan Hibah Nomor S-323/KPN.1208/2023 hal Pelaksanaan Survei Pengguna Layanan KPPN Khusus Pinjaman dan Hibah Semester I Tahun 2023, KPPN KPH menyelenggarakan Survei Kepuasan Pengguna Layanan KPPN KPH Semester I Tahun 2023. Survei dilaksanakan dari tanggal 16 s.d. 19 Mei 2023.
Berdasarkan hasil survei tersebut didapatkan score (skala 5) sebagai berikut:
1. Layanan Penarikan Pinjaman/Hibah (SPM, SPDPL, L/C): 4.67
2. Layanan Bimbingan dan Konsultasi : 4.69
3. Layanan Sarana dan Prasarana : 4.69
Rata-rata indeks sebesar 4.68
Nilai Kepuasan Masyarakat tersebut berdasarkan kriteria dalam Keputusan Menteri Keuangan Nomor 1329/KMK.01/2015 tentang Pedoman Survei Kepuasan Masyarakat Terhadap Penyelenggaraan Pelayanan Publik di Lingkungan Kementerian Keuangan, ekuivalen dengan 0.93 (skala 1.00) atau Sangat Puas.
Kami mengucapkan terima kasih atas partisipasi Bapak/Ibu dari satuan kerja mitra kerja KPPN KPH yang telah bersedia meluangkan waktu untuk mengisi survei. KPPN Khusus Pinjaman dan Hibah selalu berkomitmen untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.