KPPN Khusus Pinjaman dan Hibah

Berita

Seputar Kanwil DJPb

Kegiatan Bakti Sosial KPPN dalam rangka memperingati Hari Oeang Republik Indonesia ke 77 tahun 2023

 

KUNJUNGAN RUMAH PIATU

20 OKTOBER 2023

 

 

Dalam rangka memperingati Hari Uang ke 77, KPPN lingkup Juanda yang terdiri dari KPPN Khusus Pinjaman dan Hibah, KPPN Jakarta I, KPPN Jakarta IV dan KPPN Jakarta VI berkolaborasi dalam Kemenkeu Satu Bersama KPP Pratama Gambir Satu dan KPKNL Jakarta II dalam kegiatan Bakti Sosial kunjungan ke rumah Piatu. Tema yang diangkat dalam hari uang tahun ini “Kemenkeu melayani lebih baik”.

DOKUMENTASI

Dok. Penyerahan Bingkisan

 

Dok. ramah tamah

 

Kegiatan Senam bersama

 

Penanaman Pohon

Bazar UMKM

 

Kegiatan dilaksanakan pada hari Jumat, 20 OKtober 2023, pukul 09.00 WIB. Hadir Bersama dalam kunjungan tersebut para pimpinan masing-masing unit instansi vertikal. Tiba dilokasi pukul 09.00 WIB, Tim Hori disambut dengan hangat oleh ketua Yayasan. Acara dilanjutkan dengan ramah tamah bersama ketua Yayasan. Pada kesempatan tersebut mewakili Tim Hori sambutan disampaikan oleh Pak Bayu Aji (Kepala KPPN Jakarta VI) kemudian dilanjutkan oleh sambutan dari Ketua Pengurus Yayasan.

Waktu menunjukkan pukul 09.30, setelah selesai penyampaian sambutan, acara dilanjutkan dengan penyerahan bingkisan. Pada kesempatan tersebut Tim Hori menyampaikan rasa terimakasih telah diterima dan berkesempatan bersilaturrahmi dengan para pengurus dan anak-anak piatu yang tinggal di Yayasan.  Semoga berkenan.

Rangkaian puncak peringatan HORI ke 77 dilingkup KPPN yang berdomisili di jalan Juanda ini berlanjut pada hari Kamis 27 Oktober 2023.

Acara dimulai dengan senam bersama pada pukul 6.30 yang diikuti seluruh pegawai. Setelah melakukan senam Bersama acara dilanjutkan dengan penanaman 100 pohon yang rencananya bibit tanaman akan dibagikan kepada peserta yang hadir. Penanaman secara simbolik di laksanakan dihalaman kantor oleh pimpinan unit.

Dalam puncak rangkaian kegiatan HORI 77 tahun ini, panitia mengundang UMKM untuk turut hadir memeriahkan semarak HORI 77. Sajian jajanan dan makanan UMKM sepanjang acara tersebut terlihat habis diborong pengunjung serta penukaran kupon yang dibagikan oleh panitia kepada pegawai PPNPN.

Menjelang acara puncak yaitu pemberian materi service excellence pada pukul 9.00 panitia menampilkan acara hiburan. Pada kesempatan tersebut musisi dari KPPN Khusus Pinjaman dan Hibah  tampil dengan vokalis dengan nuansa akustik yang membawa suasana menjadi lebih tenang.

Berikutnya dilanjutkan ke puncak acara dengan materi service excellence. Dengan mengundang pemateri Ibu  Rety Kurniasari, Service Quality Officer Bank Mandiri Region 4 Jkt Thamrin. Beliau menyampaikan materi sekaligus diikuti dengan beberapa peragaan untuk mempraktekkan/ menunjukkan kepada hadirin gerak  sikap dalam memberikan layanan kepada stake holder.  

Peta Situs   |  Email Kemenkeu   |   FAQ   |   Prasyarat   |   Hubungi Kami

Hak Cipta Direktorat Jenderal Perbendaharaan (DJPb) Kementerian Keuangan RI
Manajemen Portal DJPb - Gedung Djuanda I Lt. 9
Gedung Prijadi Praptosuhardo II Lt. 1 Jl. Lapangan Banteng Timur No. 2-4 Jakarta Pusat 10710
Call Center: 14090
Tel: 021-386.5130 Fax: 021-384.6402

IKUTI KAMI

Search