Berita

Seputar Kanwil DJPb

Kunjungan Kerja KPPN Lhokseumawe ke BNNK Lhokseumawe Dalam Rangka Monev IKPA dan Koordinasi Sosialisasi Pencegahan Narkoba Serta Kampanye "War On Drugs" Bagi Pegawai KPPN Lhokseumawe

 

Lhokseumawe, 8 November 2022

Pada hari Selasa, 8 November 2022, Kepala KPPN Lhokseumawe, Bapak Semfebri Marihot Simbolon didampingi oleh Kepala Subbagian Umum KPPN Lhokseumawe Bapak Teguh Sucipto dan Pejabat Fungsional KPPN Lhokseumawe Bapak Ibnu Mas'ud melakukan kunkungan kerja ke Badan Narkotika Nasional (BNN) Kota Lhokseumawe.

Pada kunjungan kerja kali ini, tim dari KPPN Lhokseumawe disambut langsung oleh Kepala BNN Lhokseumawe, Bapak Saiful Fadhli di Kantor BNN Kota Lhokseumawe. Adapun agenda kunjungan kerja kali ini adalah Monitoring dan Evaluasi Pengelolaan Keuangan BNN Kota Lhokseumawe serta dalam rangka menindaklanjuti arahan Sekretaris Direktorat Jenderal Perbendaharaan melalui Nota Dinas Nomor ND-301/PB/PB.1/2022 tanggal 05 Oktober 2022 tentang Himbauan Terkait Pencegahan Penyalahgunaan Narkotika, Penyebaran HIV dalam rangka Mencegah Terjadinya Pelanggaran Disiplin dan/atau Kode Etik dan Kode Perilaku ,serta Penguatan Karakter, Mental, dan Budaya di Lingkungan Direktorat Jenderal Perbendaharaan.

Hasil dari kunjungan kerja tersebut adalah dilaksanakan sosialisasi "War on Drugs" oleh BNN Kota Lhokseumawe dan melakukan tes urine kepada seluruh perangkat pada KPPN Lhokseumawe. KPPN Lhokseumawe sebagai institusi pemerintah mendukung penuh gerakan anti narkotika dan memerangi penyalahgunaan narkotika demi menciptakan pegawai yang bersih dari penyalahgunaan narkotika.

Ayo bersama kita perangi Narkotika, Hidup Penuh Prestasi Tanpa Narkoba!

 

#Kemenkeu  #DJPb  #BNN  #Handal

Peta Situs   |  Email Kemenkeu   |   FAQ   |   Prasyarat   |   Hubungi Kami

Hak Cipta Direktorat Jenderal Perbendaharaan (DJPb) Kementerian Keuangan RI
Manajemen Portal DJPb - Gedung Djuanda I Lt. 9
Gedung Prijadi Praptosuhardo II Lt. 1 Jl. Lapangan Banteng Timur No. 2-4 Jakarta Pusat 10710
Call Center: 14090
Tel: 021-386.5130 Fax: 021-384.6402

 

IKUTI KAMI

 

PENGADUAN

 

Alamat

KPPN Lhokseumawe

Jalan Merdeka, Kecamatan Banda Sakti, Kota Lhokseumawe, Aceh

Search