Jalan Letkol Sukirno, Kel. Air Kuti, Lubuklinggau Timur II, Kota Lubuklinggau - 31626

Berita

Seputar KPPN Lubuk Linggau

HASIL SURVEY INDEKS KEPUASAN MASYARAKAT 2021

#dulur070! Siapa nih yang weekend begini masih ngukurin kasur aja? Yuk bangun, admin070 mau berbagi informasi lagi nih, biar weekend kita tetap produktif tentunya 



Kali ini, informasi nya datang dari seluruh sektor di KPPN Lubuk Linggau, apaa tuh yaa? Mari simak bersama!

Sesuai cover, judulnya indeks kepuasan masyarakat, nahh masyarakat disini korelasi nya adalah satker mitra kerja KPPN Lubuk Linggau. Seluruh sektor artinya, melibatkan keseluruhan seksi pada KPPN Lubuk Linggau dalam hal pelaksanaan layanan publik. Jadi memang pada dasarnya, KPPN Lubuk Linggau berkomitmen untuk memberikan pelayanan yang prima pada satker mitra kerja KPPN. Nilai indeks kepuasan masyarakat ini sendiri diperoleh dari berbagai indikator yang secara langsung dinilai oleh #dulur070 atas kepuasan terhadap pelayanan dari KPPN Lubuk Linggau.



Terlihat dari grafik komparasi capaian nilai IKM pertahun yang cenderung meningkat, tentu saja, KPPN Lubuk Linggau memiliki PR besar untuk tetap memaksimalkan pelayanan perbendaharaan kepada satker mitra kerja KPPN. Dan dalam hal ini, KPPN Lubuk Linggau tidak lupa mengucapkan terimakasih, atas penilaian kepuasan dari #dulur070 semua.

SALURAN PENGADUAN

SALURAN PENGADUAN

Layanan Aspirasi Pengaduan Online Rakyat
sipandu-w.png
wise.png
silampari.png

Hak Cipta Direktorat Jenderal Perbendaharaan (DJPb) Kementerian Keuangan RI
Manajemen Portal DJPb - Gedung Djuanda I Lt. 9
Gedung Prijadi Praptosuhardo II Lt. 1 Jl. Lapangan Banteng Timur No. 2-4 Jakarta Pusat 10710
Call Center: 14090
Tel: 021-386.5130 Fax: 021-384.6402

IKUTI KAMI

Search