Jalan Letkol Sukirno, Kel. Air Kuti, Lubuklinggau Timur II, Kota Lubuklinggau - 31626

Berita

Seputar KPPN Lubuk Linggau

CAPACITY BUILDING BERSAMA KEPALA BAGIAN KEPATUHAN INTERNAL SETDITJEN PERBENDAHARAAN

Sejumlah arahan kebijakan, issue terkini, dan tips dan trik pengembangan diri disampaikan oleh Kepala Bagian Kepatuhan Interal Setditjen Perbendaharaan dalam rangka Penajaman Tugas dan Fungsi KPPN 070 : Penguatan Zona Integritas Menuju Pelayanan Terbaik.

Memanfaatkan momen Verifikasi On Site Ppenilaian KPT Tahun 2022 di KPPN Lubuk Linggau, kehadiran Kepala Bagian Kepatuhan Interal Setditjen Perbendaharaan, Bp. Izharul Haq sekaligus menjadi ajang Capacity Building untuk mendevelop diri seluruh pegawai melalui arahan dan dialog. Sejumlah arahan kebijakan, issue terkini, dan tips dan trik pengembangan diri disampaikan oleh Kepala Bagian Kepatuhan Interal Setditjen Perbendaharaan dalam rangka Penajaman Tugas dan Fungsi KPPN 070 : Penguatan Zona Integritas Menuju Pelayanan Terbaik.

Konten yang disampaikan sangat berdampak membuka insight pegawai KPPN Lubuk Linggau.
"Perjuangan untuk menjadi salah satu unit berprestasi, harusnya bukan semata-mata soal hasil yang dicapai, melainkan tentang pengembangan setiap individu didalamnya, dalam perjalanan meraih prestasi tersebut" ungkap Kepala Bagian Kepatuhan Interal Setditjen Perbendaharaan.

Kepala Bagian Kepatuhan Interal Setditjen Perbendaharaan selaku narasumber kegiatan Capacity Building ini, juga berpesan bahwa modal sarana prasana, dan relasi personal yang relatif sudah baik di KPPN Lubuk Linggau harus terus dipertahankan, dan ditingkatkan kedepan, tidak hanya dalam rangka penilaian kantor, tetapi lebih lagi dalam rangka menguatkan eksistensi kantor vertikal DJPb di daerah melalui penguatan ragam dan kualitas layanan yang adaptif terhadap perkembangan kebutuhan satuan kerja pengguna layanan.

Terus bagaimana sih dengan hasil dari penilaian KPT nya sendiri?
Menyusul predikat WBMM yang diraih akhir tahun 2021 lalu, KPPN Lubuk Linggau pada tanggal 8 Juni 2022 lalu telah ditetapkan menjadi salah satu dari 3 besar Kantor Pelayanan Terbaik Lingkup Direktorat Jenderal Perbendaharaan Tahun 2022 dan akan mewakili DJPb dalam penilaian tingkat Kementerian Keuangan. raihan ini tentunya menjadi wujud dari komitmen kami untuk mewujudkan janji layanan "Melayani Dengan NIAT (Normatif, Inisiatif, Akurat, Teladan) : Tulus, Giat, Semangat".

Tidak hanya menjunjung integritas tinggi, juga profesional dalam memberikan kualitas pelayanan yang terbaik bagi #dulur070 pengguna layanan KPPN Lubuk Linggau sekalian.
Raihan ini tentunya tak lepas pula dari andil dan dukungan dari #dulur070 mitra kerja KPPN Lubuk Linggau sekalian, yang telah bersama-sama mewujudkan pelaksanaan anggaran yang baik di wilayah Kota Lubuk Linggau, Kabupaten Musi Rawas dan Kabupaten Musi Rawas Utara. Apresiasi kami atas sinergi kita yang baik selama ini.
Apresiasi dan rasa terimakasih Juga kami sampaikan kepada Kanwil DJPb Provinsi Sumatera Selatan @djpbsumsel yang telah menjadi promotor, mentor dan pembina KPPN Lubuk Linggau dalam berbagai event penilaian, termasuk KPT DJPb 2022 ini.


So, #dulur070 sekalian support kami terus ya untuk mewujudkan layanan treasury yang makin baik dari hari kehari.
070, Tulus, Giat Semangat!!!
DJPb, Handal!!!
KPT, Bisa!!!

SALURAN PENGADUAN

SALURAN PENGADUAN

Layanan Aspirasi Pengaduan Online Rakyat
sipandu-w.png
wise.png
silampari.png

Hak Cipta Direktorat Jenderal Perbendaharaan (DJPb) Kementerian Keuangan RI
Manajemen Portal DJPb - Gedung Djuanda I Lt. 9
Gedung Prijadi Praptosuhardo II Lt. 1 Jl. Lapangan Banteng Timur No. 2-4 Jakarta Pusat 10710
Call Center: 14090
Tel: 021-386.5130 Fax: 021-384.6402

IKUTI KAMI

Search