Jalan Letkol Sukirno, Kel. Air Kuti, Lubuklinggau Timur II, Kota Lubuklinggau - 31626

Berita

Seputar KPPN Lubuk Linggau

SINERGI KEMENKEU SATU

Kemenkeu Satu, Kemenkeu Tepercaya ☝️?
Dirgahayu Ke-76 Kementerian Keuangan!

 

Menggenapi rangkaian kegiatan Peringatan HORI ke-76, KPPN Lubuk Linggau dalam sinergi Kemenkeu Satu bersama KPP Pratama Lubuk Linggau melaksanakan Senam Bersama di Lapangan Olahraga KPPN Lubuk Linggau hari ini (04/11), dilanjutkan volly dan tenis meja bersama.

Kegiatan yang diikuti para pegawai dari kedua unit kerja ini selain untuk kesehatan juga dimaksudkan memperkuat relasi harmonis antar institusi dan personel dari kedua kantor pelayanan Kementerian Keuangan di Lubuk Linggau ini. Dengannya diharapkan dapat meningkatkan sinergi Kemenkeu Satu dalam menjalankan tugas pelayanan kepada publik dan peran representasi Kemenkeu di wilayah Lubuklinggau dan sekitarnya.

Pada kesempatan yang sama, dilaksanakan pula kegiatan Donor Darah bagi para pegawai yang ingin mendonorkan darahnya, difasilitasi tim RSUD dr. Sobirin. Kegiatan sosial juga dilengkapi dengan penyampaian bingkisan sembako kepada sejumlah masyarakat berekonomi lemah di sekitar kantor KPPN Lubuk Linggau sebagai simbol kepedulian terhadap lingkungan.

SALURAN PENGADUAN

SALURAN PENGADUAN

Layanan Aspirasi Pengaduan Online Rakyat
sipandu-w.png
wise.png
silampari.png

Hak Cipta Direktorat Jenderal Perbendaharaan (DJPb) Kementerian Keuangan RI
Manajemen Portal DJPb - Gedung Djuanda I Lt. 9
Gedung Prijadi Praptosuhardo II Lt. 1 Jl. Lapangan Banteng Timur No. 2-4 Jakarta Pusat 10710
Call Center: 14090
Tel: 021-386.5130 Fax: 021-384.6402

IKUTI KAMI

Search