Jalan Letkol Sukirno, Kel. Air Kuti, Lubuklinggau Timur II, Kota Lubuklinggau - 31626

Berita

Seputar KPPN Lubuk Linggau

Pelaksanaan Kegiatan Monitoring dan Kepatuhan Bank/Pos Persepsi

Memasuki sepertiga akhir Triwulan I TA 2024, KPPN Lubuk Linggau melaksanakan Monitoring dan Evaluasi Kepatuhan Bank/Pos Persepsi Periode Triwulan I 2024.

Kegiatan ini dilaksanakan oleh Tim Seksi Bank KPPN Lubuk Linggau dengan mengambil sampel dari penyedia jasa layanan perbankan sebagai Bank/Pos Persepsi di wilayah Kota Lubuk Linggau, yaitu Bank BNI Cab. Lubuklinggau, Bank Mandiri Cab. Lubuklinggau, dan Bank BRI Cab. Lubuklinggau.
Terhadap Bank/Pos Persepsi tersebut, dilakukan uji petik terkait ketentuan dalam pelaksanaan Sistem Penerimaan Negara Secara Elektronik dalam rangka Treasury Single Account (TSA) Penerimaan.
Berdasarkan uji petik yang dilakukan Tim Seksi Bank KPPN Lubuk Linggau, Bank/Pos Persepsi di wilayah kerja KPPN Lubuk Linggau telah melaksanakan ketentuan layanan setoran penerimaan sesuai regulasi yang berlaku, seperti kepatuhan jam layanan, keaktifan kanal elektronik, dan bebas biaya.

SALURAN PENGADUAN

SALURAN PENGADUAN

Layanan Aspirasi Pengaduan Online Rakyat
sipandu-w.png
wise.png
silampari.png

Hak Cipta Direktorat Jenderal Perbendaharaan (DJPb) Kementerian Keuangan RI
Manajemen Portal DJPb - Gedung Djuanda I Lt. 9
Gedung Prijadi Praptosuhardo II Lt. 1 Jl. Lapangan Banteng Timur No. 2-4 Jakarta Pusat 10710
Call Center: 14090
Tel: 021-386.5130 Fax: 021-384.6402

IKUTI KAMI

Search