Jalan Letkol Sukirno, Kel. Air Kuti, Lubuklinggau Timur II, Kota Lubuklinggau - 31626

Berita

Seputar KPPN Lubuk Linggau

HAI-DJPb Kembali Raih Penghargaan The Best Contact Center Indonesia

HAI-DJPb sebagai layanan contact center DJPb kembali meraih sejumlah prestasi di kompetisi tahunan The Best Contact Center Indonesia (TBCCI) yang diselenggarakan oleh Indonesia Contact Center Association (ICCA). Dalam Gala Awards Ceremony TBCCI Tahun 2024 di Jakarta, Rabu (10/9), diumumkan bahwa Tim HAI-DJPb berhasil mendapatkan serangkaian penghargaan.

Penghargaan yang diraih untuk Kategori Individu:

  1. Gold Medal, Best Agent Customer Service Publik (Small) untuk Berlianna Adjeng Hapsari (Agent L2 Direktorat Pelaksanaan Anggaran)
  2. Silver Medal, Best Agent Customer Service Publik (Small) untuk Azizah Nur Ramadhani (Agent L2 Direktorat Sistem Informasi dan Teknologi Perbendaharaan/SITP)
  3. Silver Medal, Best Agent Digital Media Sosial Lembaga Publik untuk Audi Wira Pradhana (Agent L2 Setditjen)
  4. Silver Medal, Best of The Best Agent Digital (Small, kembali bertanding melawan para pemenang tahun lalu baik publik maupun privat) untuk Estia Dewi Puji Nastiti (Agent L1 HAI-DJPb)
  5. Bronze Medal, Best Agent Digital Media Sosial Lembaga Publik untuk Ario Setio Adi (Agent L2 Direktorat SITP)
  6. Bronze Medal, Best Agent Back Office Publik (Small) untuk Deady Rizky Yunanto (Agent L2  Badan Layanan Umum Badan Pengelola Dana Lingkungan Hidup (BLU BPDLH)).

Untuk kategori Teamwork:

  1. Platinum Medal, The Best Quality Team (Small) untuk Dewi Oktavianti dan Desylia Herdiana Subing (Agent L1 HAI-DJPb)
  2. Gold Medal, The Best Smart Team (Small) untuk Ramaditya Atma Widigda dan Faradilla Amrina Rosyada (Agent L1 HAI-DJPb).

Adapun di kategori Corporate, HAI-DJPb memperoleh:

  1. Gold Medal, The Best Customer Experience untuk Ni Luh Mahita Eka Riadi (Agent L1 HAI-DJPb) dan Sofia Ningrum (Agent L2 Direktorat SITP)
  2. Silver Medal, The Best Technology Innovation untuk Novan Andre Valen (Kepala Seksi Pengelolaan Perangkat Teknologi Informasi dan Komunikasi, Subdirektorat Pengelolaan Data, Infrastruktur, dan Keamanan Informasi Direktorat SITP selaku Agent L2) dan Muhammad Faris Al Baqy (Agent L1 HAI-DJPb).

Tahun ini HAI-DJPb mengirimkan 25 agent sebagai peserta yaitu Kepala Seksi Layanan Pengguna, Subdirektorat Pengelolaan Sistem Informasi Eksternal dan Kepala Seksi Pengelolaan Perangkat Teknologi Informasi dan Komunikasi, Subdirektorat Pengelolaan Data, Infrastruktur, dan Keamanan Informasi Direktorat SITP, 10 orang agent layer 1 dan 6 orang agent layer 2 dari Direktorat SITP, 2 orang agent layer 2 pada Sekretariat DJPb, 1 orang agent layer 2 pada Direktorat Akuntansi dan Pelaporan Keuangan (APK), 1 orang agent layer 2 pada Direktorat PA, 1 orang agent layer 2 pada Badan Layanan Umum Badan Pengelola Dana Perkebunan Kelapa Sawit (BLU BPDPKS), 1 orang agent layer 2 pada BLU BPDLH, dan 1 orang agent layer 2 pada BLU Pusat Investasi Pemerintah (PIP).

Dalam sambutannya, Ketua ICCA Andi Anugrah menyampaikan apresiasi kepada para peserta atas inovasinya. 

“Delapan belas tahun yang lalu kompetisi The Best Contact Center Indonesia ini dimulai. Untuk pertama kalinya Gala Awards Ceremony tahun ini digelar dengan menggunakan baju adat. Tahun ini, TBCCI memecahkan rekor kepesertaan dengan 1114 orang peserta,” ungkap Andi.

Layanan contact center HAI-DJPb telah berdiri sejak tahun 2016 sebagai single point of contact milik Ditjen Perbendaharaan. HAI-DJPb bergabung dalam asosiasi contact center baik lingkup nasional yaitu ICCA sejak tahun 2018 maupun tingkat internasional yaitu Contact Center World (CCW) sejak tahun 2020. Bergabungnya HAI-DJPb dalam asosiasi tersebut diikuti dengan partisipasi secara rutin pada ajang kompetisi yang diselenggarakan. [LRN/NFR/AGJ]

sumber: https://djpb.kemenkeu.go.id/portal/id/berita/berita/nasional/4361-hai-djpb-kembali-raih-penghargaan-the-best-contact-center-indonesia.html

SALURAN PENGADUAN

SALURAN PENGADUAN

Layanan Aspirasi Pengaduan Online Rakyat
sipandu-w.png
wise.png
silampari.png

Hak Cipta Direktorat Jenderal Perbendaharaan (DJPb) Kementerian Keuangan RI
Manajemen Portal DJPb - Gedung Djuanda I Lt. 9
Gedung Prijadi Praptosuhardo II Lt. 1 Jl. Lapangan Banteng Timur No. 2-4 Jakarta Pusat 10710
Call Center: 14090
Tel: 021-386.5130 Fax: 021-384.6402

IKUTI KAMI

Search