Kegiatan pembahasan survei kepuasan masyarakat diawali dengan pembukaan oleh Kepala Kantor Pelayanan Perbendaharaan Negara Makale Bpk. Angkaswantoro, membahas terkait pelaksanaan tugas-tugas sehari-hari KPPN Makale dan info-info terkini yang terkait dengan tugas KPPN termasuk pembayaran THR dan gaji ke-13.
Pembahasan terkait target IKU Kemenkeu Three sehubungan dengan lndeks Kepuasan Masyarakat, yaitu indeks 4,52 yang penilaiannya dilakukan pada semester I, termasuk target lndeks Kepuasan Masyarakat,dari masing-masing seksi yaitu mengacu pada cascading IKU Kemenkeu Three yaitu sebesar 4,52.
Pembahasan capaian lndeks Kepuasan Masyarakat KPPN Makale yaitu dari hasil penilaian oleh satuan kerja dengan beberapa capaian kinerja yaitu; Kinerja Layanan Pencairan Dana dengan capaian 4.84, Kinerja Layanan Bimbingan dan Konsultasi oleh CSO capaiannya 4.8, Kinerja Layanan Konfirmasi Surat Setoran yaitu 4.89, Kinerja Layanan Rekonsiliasi Laporan Keuangan capaiannya 4.86 dan terakhir Sarana dan Prasarana (Subag Umum) Capaiannya 4. 76. Pembahasan capaian lndeks Kepuasan Masyarakat KPPN Makale pada IKU Kemenkeu Three yaitu 4.83.
Dari capaian tersebut baik IKU Kemenkeu Three maupun Kemenkeu Four semuanya mencapai target tahun 2018 sehingga perlu dipertahankan untuk tahun berikutnya. Atas capaian tersebut Kepala KPPN Makale mengucapkan terima kasih kepada seluruh pegawai dan juga kepada PPNPN (Pegawai Pemerintah Non Pegawai Negeri) yang turut andil dalam keberhasilan ini.