KPPN MOJOKERTO
Jl. Gajahmada No. 147 Kota Mojokerto

Berita

Seputar KPPN Mojokerto

Peringatan Hari Oeang ke-72 Day 1 : Public Speaking

Public Speaking

KPPN Mojokerto bertekad untuk terus memberikan pelayanan yang terbaik kepada stakeholder melalui pelatihan Public Speaking. Acara ini diselenggarakan selain dalam rangka memperingati hari Oeang yang ke-72, juga untuk meningkatkan kemampuan para pegawai dalam berkomunikasi. Sebanyak 35 pegawai mengikuti kegiatan ini dengan serius, semangat dan antusias.

Pada Rabu lalu (17/10), para pegawai berkumpul di Aula Gajah Mada Mojokerto untuk mendapatkan materi public speaking sekaligus latihan berbicara di depan publik. Hadir di acara tersebut Kepala KPPN Mojokerto, Riskian Lestari dan para pejabat eselon IV. Dalam sambutannya, Riskian Lestari menyampaikan dan berpesan kepada para pegawai agar terus memberikan layanan yang terbaik kepada para stakeholders dengan mengasah kemampuan berkomunikasi yang baik.

Sebagai pemateri, Choirul Anam menyampaikan materi tentang komunikasi skill dan teknik berbicara di depan publik. Tidak cukup hanya teori, pelatihan ini juga mengajak para peserta untuk langsung praktek. Menurut Gus Choi, panggilan akrab pembicara, untuk menciptakan seorang komunikator yang berkualitas ataupun orator ulung diperlukan latihan rutin. Hal ini sesuai dengan teori bahwa hanya 1% kemampuan berkomunikasi berasal dari bakat, sedang yang 99% merupakan hasil dari latihan.


Peta Situs   |  Email Kemenkeu   |   FAQ   |   Prasyarat   |   Hubungi Kami

Hak Cipta Direktorat Jenderal Perbendaharaan (DJPb) Kementerian Keuangan RI
Manajemen Portal DJPb - Gedung Djuanda I Lt. 9
Gedung Prijadi Praptosuhardo II Lt. 1 Jl. Lapangan Banteng Timur No. 2-4 Jakarta Pusat 10710
Call Center: 14090
Tel: 021-386.5130 Fax: 021-384.6402

IKUTI KAMI

Search