Nomor : S-387/WPB.16/KP.10/2020, tanggal 3 Juni 2020
Hal : Hasil Survey Kepuasan Pengguna Layanan KPPN Mojokerto Tahun 2020
Yth. Seluruh Mitra Kerja KPPN Mojokerto
Berdasarkan Survey Kepuasan Pengguna Layanan KPPN Mojokerto Tahun 2020 yang dilaksanakan
menggunakan metode sampling dengan cara penyebaran kuesioner kepada 32 responden terpilih dari seluruh
mitra kerja yang dilayani oleh masing-masing unit eselon IV KPPN Mojokerto, kami informasikan hasil sebagai
berikut :
1. Indeks kepuasan satker terhadap layanan KPPN Mojokerto adalah :
a. Kinerja Layanan Pencairan Dana 4.89
b. Kinerja Layanan Bimbingan dan Konsultasi 4.93
c. Kinerja Layanan Konfirmasi Surat Setoran 4.91
d. Kinerja Layanan Rekonsiliasi Laporan Keuangan 4.92
e. Kinerja Layanan Sarana dan Prasarana 4.96
Dengan demikian, total hasil perhitungan tingkat kepuasan Survei Kepuasan Pengguna Layanan KPPN
terhadap layanan KPPN pada tahun 2020 adalah 4,92. Nilai tersebut diperoleh berdasarkan rata-rata tingkat kepuasan
Kinerja Layanan Pencairan dana, Kinerja Layanan Bimbingan dan Konsultasi, Kinerja Layanan Konfirmasi
Surat Setoran, Kinerja Layanan Rekonsiliasi Laporan Keuangan, serta Sarana dan Prasarana.
2. Indeks Kepuasan Masyarakat (IKM) Tahun 2020 adalah 98,27% dengan kriteria Sangat Puas.
Sehubungan dengan hal tersebut, kami memberikan apresiasi kepada seluruh mitra kerja KPPN Mojokerto
yang telah berpartisipasi dalam pengisian Survey Kepuasan Pengguna Layanan Tahun 2020, semoga ke depan
kami dapat memberikan pelayanan yang lebih baik lagi kepada mitra kerja.
Demikian atas perhatiannya diucapkan terima kasih