Nomor : ND-214/WPB.16/KPN.10/2021, tanggal 29 Maret 2021
Hal : Hasil Survey Kepuasan Pengguna Layanan KPPN Mojokerto Semester I Tahun 2021
Yth. Para Kuasa Pengguna Anggaran Mitra Kerja KPPN Mojokerto
Berdasarkan hasil Survey Kepuasan Pengguna Layanan KPPN Mojokerto Tahun 2021 yang
dilaksanakan sesuai Surat Kepala KPPN Mojokerto nomor : S-202/WPB.16/KP.10/2021 tanggal
23 Maret 2021 menggunakan metode sampling dengan cara penyebaran kuesioner kepada 47
responden dari seluruh mitra kerja KPPN Mojokerto, kami informasikan hasil sebagai berikut :
a. Kinerja Layanan Pencairan Dana : 4.90
b. Kinerja Layanan Bimbingan dan Konsultasi : 4.93
c. Kinerja Layanan Konfirmasi Surat Setoran : 4.92
d. Kinerja Layanan Rekonsiliasi Laporan Keuangan : 4.93
e. Kinerja Layanan Sarana dan Prasarana : 4.96
Dengan demikian, indeks nilai perhitungan tingkat kepuasan Survei Kepuasan Pengguna
Layanan KPPN terhadap layanan KPPN Mojokerto pada Semester I tahun 2021 adalah 4,93.
Nilai tersebut diperoleh berdasarkan rata-rata tingkat kepuasan Kinerja Layanan Pencairan
Dana, Kinerja Layanan Bimbingan dan Konsultasi, Kinerja Layanan Konfirmasi Surat Setoran,
Kinerja Layanan Rekonsiliasi Laporan Keuangan, serta Layanan Sarana dan Prasarana.
2. Indeks Kepuasan Masyarakat (IKM) Semester I Tahun 2021 adalah 98,47 % dengan kriteria
Sangat Puas.
Sehubungan dengan hal tersebut, kami memberikan apresiasi kepada seluruh mitra kerja
yang telah berpartisipasi dalam pengisian Survey Kepuasan Pengguna Layanan Tahun 2021,
semoga KPPN Mojokerto dapat memberikan pelayanan yang lebih baik lagi kepada mitra kerja.
Demikian disampaikan atas kerjasamanya diucapkan terimakasih.
#MengawalAPBNIndonesiaMaju
#DJPbHAnDAL
#KPPNMojokerto
-------------------
©️ KPPN Mojokerto 2022
🌎 http://www.djpbn.kemenkeu.go.id/kppn/mojokerto/id/
📱 Media Sosial :
Instagram @kppnmojokerto
Twitter @kppnmojokerto
Facebook : KPPN Moker
Youtube : KPPN Mojokerto