Nunukan

Berita

Berita Terbaru KPPN Nunukan

STAKEHOLDER DAY

Selasa dan Rabu, 23-24 Mei 2023, Seksi Pencairan Dana dan Manajemen Satker KPPN Nunukan melakukan kunjungan ke beberapa satuan kerja lingkup KPPN Nunukan diantaranya Kantor Kementerian Agama Kabupaten Nunukan, KPU Nunukan, Polres Nunukan, dan BP2MI Nunukan. Agenda ini dilaksanakan rutin triwulann dalam rangka meningkatkan kualitas layanan dan melaksanakan konsolidasi terkait update informasi layanan Nunukan kepada seluruh Stakeholder seiring dengan perkembangan teknologi informasi.

 

Pada agenda ini, terdapat beberapa poin yang menjadi pokok bahasan kepada setiap satuan kerja, yaitu : Pencanangan cashless transaction melalui CMS, pengenalan Marketplace berupa DigipaySatu, serta Mekanisme pengajuan pembayaran Gaji Ke-13. Seluruh operator pembayaran, seperti PPK, Kuasa Pengguna Anggaran (KPA), serta Bendahara Pengeluaran yang menjadi peserta dari masing masing satuan kerja dalam kegiatan Stakeholders Day.

 

Selain itu, masing masing satuan kerja juga menyampaikan kendalanya dalam pelaksanaan anggaran, terutama kendala teknis di Aplikasi SAKTI. Secara keseluruhan, kegiatan berjalan lancar. Kendala kendala yang disampaikan oleh masing masing satuan kerja dapat dilakukan asistensi oleh Seksi PDMS KPPN Nunukan dan terselesaikan.

Peta Situs   |  Email Kemenkeu   |   FAQ   |   Prasyarat   |   Hubungi Kami

Hak Cipta Direktorat Jenderal Perbendaharaan (DJPb) Kementerian Keuangan RI
Manajemen Portal DJPb - Gedung Djuanda I Lt. 9
Gedung Prijadi Praptosuhardo II Lt. 1 Jl. Lapangan Banteng Timur No. 2-4 Jakarta Pusat 10710
Call Center: 14090
Tel: 021-386.5130 Fax: 021-384.6402

IKUTI KAMI

Search