Nunukan

Berita

Berita Terbaru KPPN Nunukan

Internalisasi Dokumen MKB dan Standardisasi Penguatan Integritas

Selasa, 30 Mei 2023 bertempat di Ruang Rapat KPPN Nunukan, dilakukan Internalisasi Dokumen Manajemen Keberlangsungan Bisnis dan Standarisasi Penguatan Integritas yang disampaikan oleh Kepala Seksi VeraKI KPPN Nunukan, Bapak Eko Yudhyanto.

 

Kegiatan ini diselenggarakan dalam rangka mengakselerasi penerapan Manajemen Keberlangsungan Bisnis serta meningkatkan awarness dan preparedness pegawai dalam menghadapi bencana, KPPN Nunukan mengadakan internaliasasi yaitu penyatuan konsep MKB ke dalam struktur serta tugas dan fungsi organisasi yaitu dengan penyusunan dokumen MKB sesuai dengan ketentuan pada KMK Nomor 520/KMK.01/2021 tentang Pedoman Manajemen Keberlangsungan Bisnis (MKB) Kementerian Keuangan dan Pembentukan Tim Implementasi MKB.

 

Acara dilanjutkan dengan Internalisasi Standardisasi Penguatan Integritas DJPb sekaligus memonitor kegiatan-kegiatan yang telah dilaksanakan maupun yang direncanakan sesuai dengan timeframe yang ditetapkan. Standarisasi Kegiatan Penguatan Integritas bertujuan untuk meningkatkan awareness terhadap nilai-nilai integritas dan anti korupsi organisasi dan pegawai.

Peta Situs   |  Email Kemenkeu   |   FAQ   |   Prasyarat   |   Hubungi Kami

Hak Cipta Direktorat Jenderal Perbendaharaan (DJPb) Kementerian Keuangan RI
Manajemen Portal DJPb - Gedung Djuanda I Lt. 9
Gedung Prijadi Praptosuhardo II Lt. 1 Jl. Lapangan Banteng Timur No. 2-4 Jakarta Pusat 10710
Call Center: 14090
Tel: 021-386.5130 Fax: 021-384.6402

IKUTI KAMI

Search