Nunukan

Berita

Berita Terbaru KPPN Nunukan

STAKEHOLDERDAY-SOSIALISASI DIGIPAYSATU KEPADA KPPBC NUNUKAN

Guna mendukung perwujudan pengelolaan keuangan Negara yang efektif, efisien, transparan dan akuntabel perlu dilaksanakan kerja sama yang baik antara pihak KPPN selaku Kuasa BUN dengan pihak Satuan Kerja, tak terkecuali KPPN Nunukan. Dalam pelaksanaan pengelolaan keuangan Negara khususnya di tingkat Satuan Kerja, tentu banyak masalah dalam pelaksanaannya dengan karakteristik lapangan tiap Satuan Kerja yang berbeda-beda.


Sehubungan dengan hal tersebut, Hari Selasa, 13 Juni 2023, Seksi PDMS KPPN Nunukan melaksanakan stakeholder Day Guna ke KPPBC Nunukan untuk mendapatkan informasi yang lebih detail tersebut dan mendapatkan masukan, saran dari Satuan Kerja.


Tujuan kegiatan Stakeholder Day ini adalah untuk mendapatkan gambaran yang lebih jelas akan kondisi Satuan Kerja di lapangan sehingga dapat meminimalisasi segala hambatan yang ditemui dalam pelaksanaan pengelolaan keuangan Negara.


Dalam kegiatan ini, Seksi PDMS KPPN Nunukan juga menyampaikan terkait imbauan untuk bertransaksi melalui marketplace DigipaySatu.


Kegiatan ini disambut baik oleh Tim Pengelola Keuangan KPPBC Nunukan dan akan menindaklanjuti hal hal yang disampaikan dalam StakeholderDay tersebut.

Peta Situs   |  Email Kemenkeu   |   FAQ   |   Prasyarat   |   Hubungi Kami

Hak Cipta Direktorat Jenderal Perbendaharaan (DJPb) Kementerian Keuangan RI
Manajemen Portal DJPb - Gedung Djuanda I Lt. 9
Gedung Prijadi Praptosuhardo II Lt. 1 Jl. Lapangan Banteng Timur No. 2-4 Jakarta Pusat 10710
Call Center: 14090
Tel: 021-386.5130 Fax: 021-384.6402

IKUTI KAMI

Search