Nunukan

Berita

Berita Terbaru KPPN Nunukan

Uji Kepatuhan, KPPN Nunukan melakukan Monev Bank Pos Persepsi Kabupaten Nunukan Triwulan II 2023

KPPN Nunukan telah melakukan monitoring kepatuhan Bank/Pos Persepsi periode Triwulan II Tahun 2023, pada hari Selasa, 27 Juni 2023Pelaksanaan monitoring kepatuhan Bank/Pos Persepsi dilakukan secara onsite kepada Bank Kantor Cabang Nunukan yang meliputi, BNI Cabang Nunukan, BRI Cabang Nunukan, dan BPD Kalimantan Timur dan Kalimantan Utara Cabang Nunukan.

 

Kegiatan ini dilaksanakan oleh Seksi Bank KPPN Nunukan secara rutin setiap akhir triwulan. Monev dilakukan terhadap jam buka/tutup loket , layanan setoran penerimaan negara tanpa membedakan nasabah/bukan nasabah, layanan setoran tanpa membedakan jumlah setoran, pembebasan biaya atas jasa layanan perbankan kepada wajib pajak/wajib bayar/wajib setor, dan aktif/tidaknya menu penerimaan negara pada kanal layanan elektronik, selain itu juga melakukan pengujian atas Perjanjian Jasa Layanan Perbankan Sebagai Bank/Pos Persepsi yang melaksanakan Sistem Penerimaan Negara Secara Elektronik Dalam Rangka Treasury Single Account (TSA) Penerimaan.

 

Berdasarkan hasil monev yang dilakukan, bank/pos persepsi di di wilayah kerja KPPN Nunukan telah mematuhi layanan perbankan sebagai bank/pos persepsi . Selain itu, tidak ditemukan pelanggaran.

Peta Situs   |  Email Kemenkeu   |   FAQ   |   Prasyarat   |   Hubungi Kami

Hak Cipta Direktorat Jenderal Perbendaharaan (DJPb) Kementerian Keuangan RI
Manajemen Portal DJPb - Gedung Djuanda I Lt. 9
Gedung Prijadi Praptosuhardo II Lt. 1 Jl. Lapangan Banteng Timur No. 2-4 Jakarta Pusat 10710
Call Center: 14090
Tel: 021-386.5130 Fax: 021-384.6402

IKUTI KAMI

Search