Gedung Keuangan Negara Palembang, Jl. Kapten A. Rivai No. 2 Palembang

Berita

Seputar KPPN Palembang

Capacity Building KPPN Palembang Tahun 2022

Pada hari Rabu, 17 Agustus 2022, KPPN Palembang mengadakan acara Capacity Building dengan mengangkat tema “Tingkatkan Kinerja Kuatkan Sinergi”. Acara tersebut diikuti oleh seluruh pegawai KPPN Palembang dan PPNPN. Kegiatan Capacity Building ini dilaksanakan pada hari Rabu, 17 Agustus 2022 bertempat di Kebon Gede Venue Palembang.

Kegiatan capacity building ini berupa kegiatan pengembangan kompetensi dan sinergi dengan melakukan berbagai jenis permainan. Pada akhir acara, juga dilakukan perpisahan dengan Kepala Sub bagian umum, Bapak Ibrahim Saad yang akan memasuki masa purnabakti pada September mendatang.

Dalam sambutannya, Kepala KPPN Palembang, Bapak Edy Prayitno menyampaikan bahwa pelaksanaan Capacity Building ini adalah sebagai ajang untuk saling bersilaturahmi dan mengenal antara para pegawai dan dengan adanya kegiatan ini, diharapkan dapat memberikan darah segar dan
semangat baru bagi para pegawai agar selanjutnya dapat lebih meningkatkan kerja sama dalam pelaksanaan tugas pekerjaan di kantor.

 

 

 

 

Peta Situs   |  Email Kemenkeu   |   FAQ   |   Prasyarat   |   Hubungi Kami

Hak Cipta Direktorat Jenderal Perbendaharaan (DJPb) Kementerian Keuangan RI
Manajemen Portal DJPb - Gedung Djuanda I Lt. 9
Gedung Prijadi Praptosuhardo II Lt. 1 Jl. Lapangan Banteng Timur No. 2-4 Jakarta Pusat 10710
Call Center: 14090
Tel: 021-386.5130 Fax: 021-384.6402

IKUTI KAMI

 

PENGADUAN

 

Search