Kantor Pelayanan Perbendaharaan Negara Palu

Berita

Seputar KPPN Palu

KPPN Palu Memperingati Road to HAKORDIA 2023 di GOR Palu

(18/11) KPPN Palu membagikan antikorupsi kit berbentuk pamflet serta souvenir berupa gantungan kunci dan pulpen kepada masyarakat palu yang berada di Gor Palu. Kegiatan ini dilaksanakan dengan tujuan mendorong pegawai untuk menyebarkan semangat antikorupsi kepada masyarakat serta memberi sikap teladan nilai anti korupsi, menyebarkan semangat anti korupsi kepada masyarakat serta peran serta masyarakat dalam pencegahan dan pemberantasan korupsi, serta turut menyemarakkan rangkaian acara Hakordia yang merupakan amanat dari Nota Dinas Setditjen nomor ND-3847/PB.1/2023 hal Imbauan Penyelenggaraan Kegiatan dalam Rangka Road to Hakordia Tahun 2023.

Hakordia tahun ini memiliki tema: “Sinergi Berantas Korupsi, Untuk Indonesia Maju”, KPK ingin melibatkan peran serta masyarakat dan partisipasi publik untuk meningkatkan kesadaran dalam memberantas korupsi, sehingga masyarakat dapat menjadi aktor utama dengan terus menumbuhkan inisiatif dan rasa kepemilikan masyarakat dalam pemberantasan korupsi. Berdasarkan hal tersebut, KPPN Palu memilih GOR Palu sebagai lokasi penyelenggaraan road to Hakordia.

Berikut ialah beberapa dokumentasi kegiatan road to Hakordia KPPN Palu:

 

Dengan semangat PABBETA "Pasti Bisa Berkarya Tanpa Batas", kami berkomitmen menyelenggarakan pelayanan sesuai standar pelayanan yang ditetapkan dan kebijakan mutu kami: TADULAKO (Transparan. Antusias. Disiplin. Unggul. Loyal. Akuntabel. Kompak. Optimis.) demi keberlanjutan Wilayah Bebas dari Korupsi KPPN Palu.

Hak Cipta Direktorat Jenderal Perbendaharaan (DJPb) Kementerian Keuangan RI
Kantor Pelayanan Perbendaharaan Negara Palu
Jalan Tanjung Dako No. 11 Palu 94111
Call Center HAI DJPb : 14090
Telepon : 0451-421225

IKUTI KAMI

PENGADUAN

Search