Kantor Pelayanan Perbendaharaan Negara Palu

Profil

Motto, Maklumat dan Janji Layanan KPPN Palu

Motto, Maklumat dan Janji Layanan

MOTTO

Melayani Dengan Hati.

 

MAKLUMAT

"Dengan ini kami menyatakan sanggup menyelenggarakan pelayanan sesuai standar pelayanan yang telah ditetapkan dan apabila tidak menepati janji ini, kami siap menerima sanksi sesuai peraturan perundang-undangan yang berlaku"

 

JENIS LAYANAN

Jenis layanan pada KPPN Palu meliputi:

1. Penerbitan SP2D atas SPM LS dan Non LS;

2. Penerbitan Surat Pengesahan Pendapatan dan Belanja (SP2B) Badan Layanan Umum (BLU);

3. Penerbitan Surat Pengesahan Hibah Langsung (SPHL) dan Surat Pengesahan Pengembalian Pendapatan Hibah Langsung (SP3HL);

4. Pengesahan atas Dokumen Surat Perintah Pengesahan Pendapatan Hibah Langsung Bentuk Barang/Jasa/Surat Berharga (SP3HL BJS) dan Penerbitan Persetujuan Memo Pencatatan Hibah Langsung Bentuk Barang/Jasa/Surat Berharga (Persetujuan MPHL-BJS);

5. Layanan Konsultasi Stakeholder;

6. Pendaftaran/Perubahan Data Supplier dan Data Kontrak;

7. Pengesahan Surat Keterangan Penghentian Pembayaran (SKPP);

8. Persetujuan/Penolakan Permintaan UP dan/atau TUP pada KPPN;

9. Penerbitan Surat Hasil Rekonsiliasi (SHR);

10. Penyelesaian Retur SP2D;

11. Penerbitan Nota Konfirmasi Penerimaan Negara;

12. Persetujuan Pembukaan Rekening; dan

13. Penerbitan Surat Keterangan Telah Dibukukan.

 

 JANJI LAYANAN

Layanan KPPN Palu Sesuai SOP dan Tanpa Biaya.

Hak Cipta Direktorat Jenderal Perbendaharaan (DJPb) Kementerian Keuangan RI
Kantor Pelayanan Perbendaharaan Negara Palu
Jalan Tanjung Dako No. 11 Palu 94111
Call Center HAI DJPb : 14090
Telepon : 0451-421025

IKUTI KAMI

PENGADUAN

Search