Kantor Pelayanan Perbendaharaan Negara Palu

Kontrak Kinerja Kepala KPPN Palu Tahun 2017

INDIKATOR KINERJA UTAMA TAHUN 2017
KEPALA KANTOR PELAYANAN PERBENDAHARAAN NEGARA PALU

No. Sasaran Program/Kegiatan Indikator Kinerja Target 2017
(1) (2) (3) (4)
1. Pengelolaan perbendaharaan negara yang profesional, transparan dan akuntabel 1a-CP Persentase kinerja pelaksanaan anggaran K/L 75%
1b-N Nilai LK Kuasa BUN KPPN yang berkualitas 93
2. Kepuasan pengguna layanan yang tinggi 2a-N Indeks kepuasan satker terhadap layanan KPPN 4,12
(skala 5)
3. Kepatuhan atas pengelolaan perbendaharaan yang tinggi 3a-CP Persentase rekonsiliasi tingkat UAKPA secara tepat waktu dan andal 97%
3b-N Indeks kepatuhan satker terhadap pengelolaan rekening pemerintah 4
4. Pemenuhan layanan unggulan yang prima 4a-N Persentase SPM Satker yang diproses menjadi SP2D 99%
5. Penatausahaan penerimaan dan pengeluaran negara yang andal dan akurat 5a-CP Persentase akurasi rencana penarikan dana satker 85%
5b-N Persentase akurasi penyaluran dana SP2D 98.2%
6. Manajemen satker yang berkesinambungan 6a-N Indeks efektivitas edukasi dan komunikasi 85
7. Akuntansi dan pelaporan keuangan negara yang akuntabel, transparan, dan tepat waktu 7a-N Persentase penyampaian LPJ Bendahara mitra kerja KPPN secara andal dan tepat waktu 96%
7b-CP Persentase exception report laporan keuangan 3%
8. SDM yang kompetitif 8a-N Nilai rata-rata hard competency pegawai 75
9. Organisasi yang kondusif 9a-N Nilai hasil evaluasi penerapan pemantauan pengendalian intern 95
9b-N Nilai kualitas pengelolaan kinerja berbasis Strategy Focused Organization 79
10. Pengelolaan sarana dan TIK yang optimal 10a-N Persentase pemenuhan BMN sesuai standar 90%
11. Pengelolaan anggaran yang optimal 11a-CP Persentase kualitas pelaksanaan anggaran KPPN 95%



Hak Cipta Direktorat Jenderal Perbendaharaan (DJPb) Kementerian Keuangan RI
Kantor Pelayanan Perbendaharaan Negara Palu
Jalan Tanjung Dako No. 11 Palu 94111
Call Center HAI DJPb : 14090
Telepon : 0451-421025

IKUTI KAMI

PENGADUAN

Search