Dalam rangka Implementasi salah satu nilai dari Nilai-Nilai Kementerian Keuangan yaitu Perbaikan Terus Menerus disegala Bidang, KPPN Pamekasan telah melakukan Survey tingkat kepuasan pengguna layanan untuk menilai persepsi mitra kerja terhadap kualitas layanan KPPN Pamekasan, pelaksanaan survey tersebut yang dilakukan secara online melalui https://bit.ly/IKM2021smt2. adapun hasil Survei tersebut sebagaimana dibawah ini :
Salah satu langkah awal dalam penataan sistem penyelenggaraan pemerintah yang baik melalui Reformasi Birokrasi telah ditetapkan 3 target pencapaian sasaran hasil utama yaitu peningkatan kapasitas dan akuntabilitas organisasi, pemerintahan yang bersih dan bebas KKN, serta peningkatan publik.
Hak Cipta KPPN Pamekasan
Jl. Jokotole No. 141 Pamekasan
Tel: (0324) 322350, 322368 Fax: (0324) 322967
Email: kppn.036pmk@gmail.com