KPPN Pangkalan Bun 
Jalan Sutan Syahrir No.09 Pangkalan Bun Kalimantan Tengah 74111

Berita

Seputar KPPN Pangkalan Bun

Audiensi Kepala KPPN Pangkalan Bun dengan Bupati Kabupaten Sukamara

Sukamara - Kepala KPPN Pangkalan Bun beserta Kepala Seksi Bank melaksanakan kunjungan ke Kantor Bupati Sukamara pada Rabu, 23 Juni 2021.

Kunjungan ke Kantor Bupati Sukamara tersebut disambut dengan hangat oleh Bapak Bupati Sukamara, Windu Subagio, beserta Sekretaris Daerah, Inspektur Jenderal, Kepala BPKAD, dan Kepala BPMD Kabupaten Sukamara.

Kegiatan kunjungan kerja bertujuan untuk melakukan audiensi dan koordinasi terkait penyaluran Dana Alokasi Khusus Fisik dan Dana Desa. Dalam kegiatan tersebut Kepala KPPN Pangkalan Bun, Indra Karunia Dewanti, menyampaikan flash report penyaluran dana Anggaran Pendapatan dan Belanja Negara (APBN) di Kabupaten Sukamara.

Kegiatan dilanjutkan dengan arahan dari Bupati Sukamara terkait dengan program penanganan pandemi dan program Pemulihan Ekonomi Nasional (PEN) serta penyampaian progres pelaksanaan kegiatan penyaluran Dana Alokasi Khusus Fisik dan Dana Desa oleh Kepala BPKAD dan BPMD. Dengan adanya kegiatan ini diharapkan sinergi antara KPPN Pangkalan Bun dengan Pemerintah Daerah Sukamara dapat berjalan dengan baik.

Peta Situs   |  Email Kemenkeu   |   FAQ   |   Prasyarat   |   Hubungi Kami

Hak Cipta Direktorat Jenderal Perbendaharaan (DJPb) Kementerian Keuangan RI
KPPN Pangkalan Bun
Jalan Sutan Syahrir No.09 Pangkalan Bun Kalimantan Tengah 74111
Email kppnpangkalanbun@kemenkeu.go.id
Tel: 0532-21047 Fax: 0532-21393

IKUTI KAMI

LAYANAN PENGADUAN

Search