Berita

Seputar KPPN Pangkalan Bun

Rapat Koordinasi SAKTI Manajerial : Sukseskan Implementasi SAKTI Web Full Modul Tahun 2022

Pangkalan Bun - Implementasi SAKTI Web Full Module kian mendekat. Berbagai persiapan pun terus dilakukan dalam rangka menyiapkan transformasi pengelolaan keuangan negara dari aplikasi existing menuju aplikasi SAKTI. Salah satunya adalah pelaksanaan Rapat Koordinasi (Rakor) SAKTI Manajerial. Kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan koordinasi antara KPPN dengan pimpinan Satuan Kerja Non Piloting terkait persiapan implementasi SAKTI yang akan dimulai pada akhir tahun 2021.


Kegiatan Rakor dilaksanakan secara virtual dengan menggunakan media video conference pada hari Selasa, 21 September 2021 pagi. Kegiatan ini diikuti oleh para Kuasa Pengguna Anggaran (KPA) Satuan Kerja mitra KPPN Pangkalan Bun pada tiga Kabupaten, yaitu Kabupaten Kotawaringin Barat, Kabupaten Lamandau dan Kabupaten Sukamara.

Rangkaian acara dibuka dengan penyampaian keynote speech oleh Kepala KPPN Pangkalan Bun, Indra Karunia Dewanti. Dalam sambutannya Kepala KPPN Pangkalan Bun menyampaikan apresiasi kepada seluruh Kuasa Pengguna Anggaran atas dukungan dan partisipasi aktif dalam persiapan implementasi SAKTI yang sudah dimulai sejak awal tahun 2021.

Kegiatan dilanjutkan dengan pemaparan materi refreshment SAKTI serta penyampaian hasil evaluasi kegiatan End User Training (EUT) SAKTI oleh Pembina Teknis Perbendaharaan Negara KPPN Pangkalan Bun, Muhammad Wildan Mahardika dan diakhiri dengan sesi diskusi.

Kegiatan ini diharapkan dapat meningkatkan komitmen para pimpinan unit kerja dalam mendorong seluruh jajarannya dalam menyukseskan implementasi SAKTI Web Full Module tahun 2022.

Peta Situs   |  Email Kemenkeu   |   FAQ   |   Prasyarat   |   Hubungi Kami

Hak Cipta Direktorat Jenderal Perbendaharaan (DJPb) Kementerian Keuangan RI
KPPN Pangkalan Bun
Jalan Sutan Syahrir No.09 Pangkalan Bun Kalimantan Tengah 74111
Email kppnpangkalanbun@kemenkeu.go.id
Tel: 0532-21047 Fax: 0532-21393

IKUTI KAMI

LAYANAN PENGADUAN

Search