KPPN Pangkalan Bun 
Jalan Sutan Syahrir No.09 Pangkalan Bun Kalimantan Tengah 74111

Berita

Seputar KPPN Pangkalan Bun

Internal Gathering KPPN Pangkalan Bun Triwulan I Tahun 2023: Building Skills to Boost Productivity

Pangkalan Bun, 9 Maret 2023

Sesuai arahan Direktur Jenderal Perbendaharaan melalui Nota Dinas Nomor ND-2595/PB.1/2022, kegiatan Capacity Building/Internal Gathering wajib dilakukan setiap triwulan yang berpedoman pada standardisasi kegiatan penguatan manajemen internal KPPN dengan tujuan untuk memperkuat motivasi dan solidaritas pegawai untuk meningkatkan kinerja pegawai dan organisasi. Perubahan organisasi yang semakin dinamis membutuhkan penyesuaian yang cepat oleh seluruh pegawai. Selain kompetensi yang harus terus menerus ditingkatkan, kesehatan diri juga harus dijaga agar produktivitas tidak terganggu.

 

 

Kegiatan Internal Gathering Triwulan I Tahun 2023 mengusung tema "Building Skills to Boost Productivity" yang mengutamakan pentingnya pengembangan keterampilan dalam meningkatkan produktivitas. Dengan meningkatkan keterampilan, kita dapat mengatasi tantangan dan kesulitan dalam pekerjaan dengan lebih baik, meningkatkan efisiensi, mengurangi biaya, meningkatkan kualitas, dan menghasilkan pekerjaan yang lebih baik.

 

 

Kegiatan diawali dengan arahan Kepala KPPN Pangkalan Bun yang menyampaikan pentingnya meningkatkan kompetensi dan sinergi pegawai untuk kemajuan organisasi. Dilanjutkan dengan pemaparan materi dari Optik Plaza Pangkalan Bun yang memaparkan tentang Digital Eye Strain dan Sinar Biru. Pada kesempatan kali ini, disampaikan tips-tips menjaga kesehatan mata.

 

 

Kegiatan terakhir yaitu tiga mini games yang dilakukan dengan tujuan meningkatkan kerja sama tim, meningkatkan komunikasi, meningkatkan keterampilan problem solving, meningkatkan kepercayaan diri, meningkatkan hubungan sosial, dan meningkatkan produktivitas.

 

 

Dari seluruh rangkaian kegiatan Internal Gathering Triwulan I Tahun 2023, diharapkan memberikan dampak yang positif bagi seluruh pegawai KPPN Pangkalan Bun sehingga dapat berkontribusi yang lebih baik dan performa kerjanya semakin meningkat.

 

 

 

Kontributor Berita:

Nurul Qur'an

 

Editor:

Winda Mayesty

Peta Situs   |  Email Kemenkeu   |   FAQ   |   Prasyarat   |   Hubungi Kami

Hak Cipta Direktorat Jenderal Perbendaharaan (DJPb) Kementerian Keuangan RI
KPPN Pangkalan Bun
Jalan Sutan Syahrir No.09 Pangkalan Bun Kalimantan Tengah 74111
Email kppnpangkalanbun@kemenkeu.go.id
Tel: 0532-21047 Fax: 0532-21393

IKUTI KAMI

LAYANAN PENGADUAN

Search