Berdasarkan Keputusan Menteri Keuangan Nomor 1329/KMK.01/2015 Tentang Pedoman Survey Kepuasan Masyarakat Terhadap Penyelengaraan Pelayanan Publik di Lingkungan Kementerian Keuangan dan Keputusan Direktur Jenderal Perbendaharaan Nomor KEP-261/PB/2016 Tentang Pedoman Pembinaan dan Supervisi KPPN, dengan ini diumumkan hasil Survey Indeks Kepuasan Masyarakat (IKM) Semester II Tahun 2022, informasi selengkapnya dapat diunduh melalui tautan berikut:
Kami memberikan apresiasi sebesar-besarnya kepada seluruh satuan kerja lingkup wilayah kerja KPPN Pangkalan Bun yang telah bersinergi dan berkolaborasi dalam mengelola APBN.
Kami berkomitmen untuk mempertahankan kinerja yang telah kami capai atas hasil survei IKM dan lebih mengoptimalkan lagi pelayanan KPPN Pangkalan Bun kepada masyarakat dan mitra kerja.