KPPN Pangkalan Bun 
Jalan Sutan Syahrir No.09 Pangkalan Bun Kalimantan Tengah 74111

Hasil Survei IKM Triwulan I Tahun 2025

 

Berdasarkan Keputusan Menteri Keuangan Nomor 1329/KMK.01/2015 Tentang pedoman Survei Kepuasan Masyarakat Terhadap Penyelengaraan Pelayanan Publik di Lingkungan Kementerian Keuangan dan dengan metodologi survei yang sudah ditentukan sebagaimana tertuang dalam Peraturan Menteri PAN-RB Nomor 14 Tahun 2017 tentang Pedoman Penyusunan Survei Kepuasan Masyarakat Unit Penyelenggara Pelayanan Publik, dengan ini diumumkan hasil Survei Indeks Kepuasan Masyarakat (IKM)/Customer Satisfaction Index Triwulan I Tahun 2025 adalah sebesar 4.99 (indeks 5).

Survei ini dilaksanakan pada bulan Maret 2025 dengan menggunakan kuisioner yang mengacu pada Nota Dinas Sekretaris Direktorat Jenderal Perbendaharaan Nomor ND-2817/PB.1/2023 dengan metode sampling dihitung menggunakan tabel sampel dari Krejcie and Morgan didapatkan jumlah responden minimum sebanyak 14 responden. Berdasarkan hasil pengumpulan data, jumlah responden penerima layanan yang diperoleh yaitu 15 orang responden.

Unduh Laporan SKM

Selanjutnya, pimpinan beserta seluruh pegawai KPPN Pangkalan Bun berkomitmen untuk mempertahankan kinerja yang telah kami capai atas hasil survei IKM dan lebih mengoptimalkan lagi pelayanan KPPN Pangkalan Bun kepada masyarakat dan mitra kerja.

Peta Situs   |  Email Kemenkeu   |   FAQ   |   Prasyarat   |   Hubungi Kami

Hak Cipta Direktorat Jenderal Perbendaharaan (DJPb) Kementerian Keuangan RI
KPPN Pangkalan Bun
Jalan Sutan Syahrir No.09 Pangkalan Bun Kalimantan Tengah 74111
Email kppnpangkalanbun@kemenkeu.go.id
Telp: 0532-21047 Fax: 0532-21393

IKUTI KAMI

LAYANAN PENGADUAN

 

Hubungi Kami

Call Center Pelayanan :

0811 5201 792

Call Center Layanan Pengaduan :

0811 521 460

 

 

Search