Jalan Bahagia No. 44 Pekalongan - 51117

Berita

Seputar KPPN Pekalongan

Sharing Session Jabatan Fungsional Pengelola Perbendaharaan dan Pranata Keuangan

Sehubungan dengan inisiatif startegis dan quickwins Transformasi Kelembagaan yang telah dicapai oleh Ditjen Perbendaharaan cq Direkorat Sistem Perbendaharaan yakni Program Sertifikasi Bendahara.
Terkait dengan Program Sertifikasi Bendahara pada Jumat, 22 September 2017, Direktorat Sistem Perbendaharaan berkesempatan mengunjungi KPPN Pekalongan untuk menyapa Satker lingkup pembayaran KPPN Pekalongan

dengan mengundang Bendahara Pengeluaran dan Bendahara Penerimaan,serta penerima Sertifikat BNT (Bendahara Negara Tersertifikasi) dalam rangka Kegiatan Hasil Penyelenggaraan Sertifikasi Bendahara dan juga Sharing Session Jabatan Fungsional Pengelola Perbendaharaan dan Pranata Keuangan.

Acara Sharring Session dibuka dengan sambutan dari Kepala KPPN Pekalongan, Bapak Wahyu Harmono yang menyampaikan bahwa Sertifikasi Bendahara merupakan hal penting pada masing-masing Satker yakni dengan adanya jabatan fungsional bagi bendahara.

Adapun narasumber kegiatan Sharing Session kali ini diisi oleh Bapak Yulianto selaku Kepala Seksi SPKPP yang menyampaikan materi terkait jabatan fungsional pengelola perbendaharaan dan pranata keuangan.

Dalam kesempatan sharing session ini diisi dengan kegiatan diskusi yang diikuti oleh seluruh peserta sharing session dengan pertanyaan yang sangat menarik terkait dengan pelaksanaan program sertifikasi Bendahara dan jabatan Fungsionall Pengelola Perbendaharaan dan Pranata Keuangan. Antara lain apabila sudah memiliki jabatan fungsional yang melekat pada tugas dan fungsi Satker, apakah diperkenankan untuk menjabat bendahara pengeluaran karena keterbatasan sumber daya manusia (SDM) pada kantor tersebut.
Acara Sharing Session ini diakhiri dengan
Untuk materi Sharing Session Jabatan Fungsional Pengelola Perbendaharaan dan Pranata Keuangan dapat unduh pada alamat www.kppnpekalongan.net

 

 

 

Peta Situs   |  Email Kemenkeu   |   FAQ   |   Prasyarat   |   Hubungi Kami

Hak Cipta Direktorat Jenderal Perbendaharaan (DJPb) Kementerian Keuangan RI
Manajemen Portal DJPb - Gedung Djuanda I Lt. 9
Gedung Prijadi Praptosuhardo II Lt. 1 Jl. Lapangan Banteng Timur No. 2-4 Jakarta Pusat 10710
Call Center: 14090
Tel: 021-386.5130 Fax: 021-384.6402

IKUTI KAMI

 

PENGADUAN

 

Search