Yth. Para Kuasa Pengguna Anggaran
Satker Mitra Kerja KPPN Pematang Siantar
di Tempat
Dalam rangka peningkatan kinerja layanan KPPN Pematang Siantar terhadap seluruh satuan kerja pada Tahun 2023, dan dalam rangka memitigasi hambatan dan permasalahan dalam pelayanan, serta mendapatkan gambaran secara umum kinerja pelayanan KPPN Pematang Siantar pada Triwulan III Tahun 2023 kepada seluruh satker mitra kerja, dengan ini kami mohon Bapak/Ibu KPA untuk menugaskan pegawai/ petugas yang menggunakan layanan KPPN yaitu:
1. Layanan Seksi Pencairan Dana (Pengajuan SPM, Pendaftaran Kontrak/ Supplier, Pengesahan SKPP, Rekonsiliasi Gaji);
2. Layanan Seksi Bank (Konfirmasi Penerimaan Negara, Persetujuan Pembukaan Rekening/ Perubahan Rekening, Penutupan Rekening, Penyelesaian Retur SP2D, Koreksi Penerimaan
Negara);
3. Layanan Seksi Verifikasi dan Akuntansi (LPJ Bendahara, Rekonsiliasi MonSAKTI, Laporan Keuangan, Pemulihan Pagu, Pengesahan Hibah Barang);
4. Layanan Seksi MSKI dan CSO (Konsultasi dan Bimbingan Masalah Aplikasi/ Perbendaharaan, HAI-CSO, Pendaftaran email dan user SAKTI, Persetujuan UP dan TUP);
5. Layanan Subbagian Umum (Sarana dan Prasarana pada KPPN Pematang Siantar, Aula KPPN, serta Layanan Meeting Online);
untuk mengisi Survei Kepuasan Masyarakat/ Pengguna Layanan KPPN Pematang Siantar Triwulan III Tahun 2023. Survei tersebut dilaksanakan mulai tanggal 26 September 2023 s.d. 1 Oktober 2023 secara daring melalui alamat: https://s.id/skpl32023 Kami mohon partisipasi seluruh satuan kerja untuk mengisi survei dimaksud demi kinerja layanan KPPN Pematang Siantar yang lebih baik.
Sebagai unit kerja yang telah memperoleh predikat Zona Integritas Wilayah Bebas dari Korupsi (ZI WBK) dan untuk mewujudkan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM), KPPN Pematang Siantar berkomitmen selalu memberikan layanan dengan CETAR (Cepat, Transparan, dan Responsif).
Demikian disampaikan, atas perhatian dan kerjasama yang baik diucapkan terima kasih.